Kodim 0321 Rohil Terima Kunjungan Kerja Mapel Pekanbaru Bahas Kerja Sama Ketahanan Pangan

Kodim 0321 Rohil Terima Kunjungan Kerja Mapel Pekanbaru Bahas Kerja Sama Ketahanan Pangan

Pekanbaru--Kunjungan Mapel Kota Pekanbaru ke Kodim 0321 Rohil membahas sejumlah kerja sama, terutama ketahanan pangan.

Alan Pane Ketua Masyarakat Pelestari Lingkungan Kota Pekanbaru mengucapkan rasa Terima kasih kepada Komandan Kodim 0321 Rohil yang telah menerima kunjungan kerjanya

“Terima kasih kepada Komandan Kodim 0321 Rohil yang telah menerima kunjungan kerja kami, kami selalu ingat nasehat wejangan yg komandan berikan,  terutama ketahanan pangan untuk masyarakat” Ujar Alan.

Alan menambahkan bahwasanya “saya dan   Korwil Sumatra ( M BAMBANG RAMADHAN) sangat terhormat sudah di terima di Markas Kodim Rohil”

Sejalan dengan Mapel, Komandan Kodim 0321 Bambang Syahputra juga mengucapkan Terima kasih dan apresiasi kepada Mapel yang bisa melestarikan lingkungan melalui pohon

“Kami sangat bangga punya ananda yang telah berjuang dalam pelestarian lingkungan, kita juga ada program Food Estate yang bisa dikolaborasikan dengan teman teman” Ujar Letkol Nugraha Yudha Prawiranegara, S.IP.

“Saya berterima kasih kepada Mapel Kota Pekanbaru yang sudah hadir, anak muda yang kreatif energik yang slalu berusaha memikirkan masyarakat khususnya lingkungan.

Kodim 0321 Rohil berkomitmen akan mendukung Mapel dalam kegiatan pelestarian lingkungan, “Kami akan slalu dukung kegiatan seperti ini” Ujar Bambang

Program ketahanan pangan sangat bagus untuk kesejahteraan petani dan masyarakat agar ketika terjadi badai El Nino, Indonesia telah siap untuk menghadapi nya.

Kolaborasi Mapel Kota Pekanbaru dan Kodim 0321 Rohil tentunya sangat ditunggu oleh masyarakat demi Indonesia tahan pangan dan memiliki kekuatan komoditas dalam negeri. (*)

Berita Lainnya

Index