Ketua IKA SMPN 13/14 Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun Hadiri Bakti Sosial ke Anak-anak Terkena Kanker dan Lansia

Ketua IKA SMPN 13/14 Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun Hadiri Bakti Sosial ke Anak-anak Terkena Kanker dan Lansia
IKA SMPN 13/14 Pekanbaru Adakan Peduli Sesama dan Bakti Sosial ke Anak-anak Terkena Kanker dan Lansia

Pekanbaru--Ikatan Alumni (IKA) SMPN 14 Pekanbaru angkatan 96 melaksanakan bakti sosial ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Panti Rehabilitasi Sosial Dasar Lansia Terlantar Husnul Khotimah pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Rangkaian aktivitas ini merupakan bagian dari komitmen sosial alumnus dalam berkontribusi pada lingkungan dan masyarakat sekitar.

Ridho Ikhsan, salah seorang Panitia Pelaksana mengatakan IKA SMPN 13/14 Pekanbaru ini merupakan organisasi alumni SMPN 13/14 Pekanbaru yang berdedikasi menjalin silaturahmi antar-alumni, serta berkontribusi pada masyarakat dan lingkungan melalui berbagai aktivitas sosial dan kegiatan lainnya dengan menghidupkan semangat kebersamaan dan berbagi.

“Proses persiapan memang pendek, tapi semua bisa terlaksana dengan baik. Kita bisa berbagi keceriaan dan harapan pada adik-adik di Yayasan Kanker dan Oma Opa di Panti Rehabilitasi Sosial Dasar Lansia Terlantar Husnul Khotimah," ungkap Ridho Ikhsan.

Ketua IKA SMPN 13/14 Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun yang turut hadir dalam Acara ini mengatakan kegiatan ini momen penting bagi alumni untuk mengasah empati dan menghargai sesama.

"Kita berharap hal sedikit yang kita sedekahkan ini bisa meringankan dan berbagi keceriaan kepada adik-adik di yayasan kanker dan Panti Rehabilitasi Lansia. Dan bisa memotivasi kita bersama untuk bisa menyuburkan semangat berbagi," ujar Rilla.

Rilla Muflihun berharap semoga agenda bakti sosial ini bisa rutin dilakukan setiap tahun untuk membantu mereka yang membutuhkan dan sekaligus menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli pada sesama.

"Sebagai catatan, IKA Alumni SMPN 13/14 Pekanbaru angkatan 96 berkomitmen untuk terus berkontribusi dan berperan aktif dalam pengembangan sosial masyarakat," tutup Rilla.

Berita Lainnya

Index