Keluarga Besar Aceh Utara dan Sekitarnya (KABARAS) Riau melaksanakan pemotongan hewan kurban di Jalan Kubang Raya (Suka Mulia) Tarai Bangun

Keluarga Besar Aceh Utara dan Sekitarnya (KABARAS) Riau melaksanakan pemotongan hewan kurban di Jalan Kubang Raya (Suka Mulia) Tarai Bangun
KABARAS Riau Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban 1444 H

Keluarga Besar Aceh Utara dan Sekitarnya (KABARAS) Riau melaksanakan pemotongan hewan kurban di Jalan Kubang Raya (Suka Mulia) Tarai Bangun, Kampar.
(30/06/2023)

Turut hadir Ketua KABARAS Riau Syamsul TM Gani, Sekretaris Ir. Asnawi Alkar dan jajaran pengurus.
Tahun 1444 H/ 2023 M KABARAS mengambil tema berkurban "Dengan semangat berkurban mari kita jalin silaturahmi sesama kita."

Atuk Syamsul sapaan akrab Ketua Umum KABARAS Riau menyampaikan bahwa KABARAS adalah wadah berhimpun dan persatuan keluarga besar yang berasal dari Aceh Utara dan sekitarnya.
"Ini adalah wadah kita untuk saling bersilaturahmi satu sama lain, tidak ada perbedaan yang memisahkan yang ada persatuan yang menguatkan kita," Ucapnya.

"Kurban tahun ini alhamdulillah sudah disalurkan ke beberapa warga KABARAS yang ada di Pekanbaru dan Kampar khususnya karena itu yang terdekat, Semoga kedepannya banyak yang berkurban dan saling membantu, bukan jumlahnya akan tetapi nilai kebersamaan dan persaudaraan yang utama," Tutup Atuk Syamsul.

Syamsul TM Gani juga menyampaikan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. rls

Berita Lainnya

Index