Helmi Jazid mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan Ramlah sebagai PJ Sekda Kampar

Helmi Jazid mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan Ramlah sebagai PJ Sekda Kampar
Tokoh senior Golkar Kampar Helmi Jazid

Kampar - Tokoh Masyarakat Kampar , Helmi Jazid mengucapkan selamat dan tahniah atas pelantikan Ramlah sebagai PJ Sekretaris Daerah Kampar.

“Selamat dan tahniah. Semoga amanah sebagai PJ Sekda ini dapat di emban dengan baik, tidak menjadikan pribadi yang lupa diri, senantiasa bersyukur dan belajar guna memberikan kontribusi terbaik bagi Kabupaten Kampar.” Ungkapnya.

Ramlah agar senantiasa berusaha memberikan pengabdian yang terbaik dengan memberikan sumbangsih ide gagasan kreatif dan inovatif dalam mendukung program PJ Bupati Kampar dengan tetap berpegang  pada aturan yang berlaku.

Ssbagaimana diketahui Sekretaris DPRD Kampar Ramlah resmi menjabat sebagai Penjabat Sekda Kampar sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor  514/BKPSDM/6/2023 menggantikan Azwan yang berakhir masa jabatannya sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah.

Dia secara resmi dilantik oleh Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus Kampar di aula Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang Kota, Jumat.

Hadir disana Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Jhoni Irwan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, Azwan juga menghadiri acara itu, pada asisten,  staf ahli dan kepala OPD, camat.

Pengangkatan itu telah berdasarkan pertimbangan baik dari aspek kinerja, kualifikasi, kompetensi, kebutuhan penyesuaian organisasi, kepegawaian, serta telah mendapat persetujuan dari Gubernur Riau Nomor 800/ BKD/ 3.1 /vi /2023 /2334 tanggal 22 Juni 2023.

"Atas nama pribadi, pemerintah serta masyarakat Kampar, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ramlah yang baru dilantik sebagai Pj. Sekda Kampar," kata Firdaus dalam sambutannya.

Dia menekankan beberapa hal yakni meminta kepada Ramlah membantu Pj. Bupati dalam menjalankan tugasnya, koordinasikan dengan seluruh OPD di lingkungan Pemda Kampar dalam program kegiatan yang menjadi atensi Pj. Bupati Kampar.

Kemudian, dalam APBD perubahan segera dibahas, dan APBD murni dipersiapkan. Dengan demikian, karena Sekda sebagai ketua Tim TAPD agar kiranya ini lebih dipercepat.

Dia mengingatkan dalam waktu dekat akan membuka asesmen untuk melihat kemampuan dan loyalitas kepada pekerjaan bagi dinas-dinas atau 11 pejabat eselon II yang masih kosong.

Tidak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada Azwan yang telah melaksanakan tugas selama tiga bulan sebelumnya. (rls)

Berita Lainnya

Index