Masri Kumar maju keterwakilan masyarakat eks transmigrasi

Masri Kumar maju keterwakilan masyarakat eks transmigrasi
Masri Kumar

Kampar--Masri kumar yang sering di panggil emka Ini lahir di kecamatan tapung. Aktif di kegiatan kegiatan sosial dan masyarakat keterwakilan ini lah yang mendorong niat baik untuk mewakili masyarakat tapung untuk di DPRD kampar. 

(Tokoh muda tapung)

Beliau juga menambahkan kami di besarkan oleh golkar , partai ini mewarnai hidup kami. Masyarakat transmigrasi ini, semenjak program presiden soeharto kami pindah ke kecamatan tapung. Menjadi warga masyarakat tapung 29 tahun tentulah banyak permasyaralahan yang harus di perjuangkan mulai jalan yang sudah tidak dapat di lalui dan masyarakat tapung yang belum mendapat kan perhatian khusus dari kabupaten kampar. 

Itulah latar beliau niat baik untuk mewakili masyarakat tapung insaAllah kesempatan ini maju dari partai golkar akan memperjuang kan rumaj layak huni jembatan,jalan sekolah beserta rumah sakit umum daerah tapung. 

Pasal nya jarak yang jauh dari kecamatan ke ibo kota kabupaten mengakibatkan waktu dan jalan yang jauh. InsaAllah kita upayakan adanya rumah sakit daerah di kecamatan tapung. rls

Berita Lainnya

Index