Tips Belanja Barang Mewah Secara Online Terpercaya

Tips Belanja Barang Mewah Secara Online Terpercaya

Hampir seluruh barang dijual secara online di berbagai media platform. Online shopping bukan hal yang asing lagi bagi kamu, khususnya untuk wanita. Jangan sampai tertipu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat berbelanja online.

Banyak sekali e-commerce yang bisa kamu pilih untuk membeli barang mewah terpercaya meskipun dibeli secara online. Pastikan aman saat berbelanja, karena kamu akan mengeluarkan uang yang banyak, jadi sangat disayangkan jika yang kamu dapatkan adalah barang mewah palsu.

Apa saja tipsnya? Yuk, simak dibawah ini.

1. Pilih e-commerce terpercaya

Dilansir dari Berita Tentang Luxury Goods Hari Ini, Banyak e-commerce yang kamu bisa temukan untuk menawarkan barang branded dengan harga murah, dan jauh dari harga sebenarnya. Kamu harus waspada dan hati-hati jika menemukan barang branded yang harganya jauh dari harga pasaran.

Ada langkah yanh harus kamu perhatikan yaitu memperhatikan seacara teliti toko online yang hendak kamu tuju. Salah satunya kamu bisa memperhatikan reputasi, ulasan dari para konsumen juga.

2. Pastikan ukuran pas

Karena kamu akan membeli barang online, otomatis kamu tidak dapat mencoba terlebih dahulu barang yang akan kamu beli. Jadi, kamu harus sudah paham betul ukuran. Karena jika terlalu besar atau terlalu kecil kamu akan repot untuk menukar atau mengembalikan barang itu, belum lagi jika barangnya susaj untuk ditukar.

3. Bandingkan Harga

Luangkanlah waktu untuk bisa membandingkan haega antara online shop satu dengan yang lainnnya.  Karena bisa jadi di toko online lain sedang mengadakan promo atau diskon yang pastinya ini membantu juga untuk mengirit biaya yang kamu seharusnya keluarkan.

4. Coba Lihat Di Situs Lelang

Kemudian tips selanjutnya adalah dengan sistem lelang. Ada beberapa e-cpmmerce yang menerapkan sistem lelang untuk menjual barang dari toko mereka. Kamu bisa untuk mencpba mendapatkan barang eklsusif. Tetapi, barangnya bukan barang baru, artinya menjual barang second hand. Pastikan kualitas barangnya dulu, kamu bisa menjadikan acuan dari foto.

5. Pantau Musim Diskon

Biasanya barang fashion import atau rancangan desainer yang terkenal biasanya memiliki waktu atau periode besar pada musim panas dan musim dingin. Biasanay mereka akan memberikan potongan harga besar-besaran, awas jangan sampai terlewatkan.

6. Pastikan Biaya Bea Cukai

Hal ini juga jangan sampai luput dari perhatian. Pastikan tariff bea cukai jika kamu langsung membeli barang di luar negeri. Karena setiap barang mewah pasti memiliki perhitungan masing-masing. Biayanya sudah ditentukan oleh online shop itu tersendiri.

7. Free Shiping dan Free Return

Pada event tertentu biasanya online shop menwarkan gratis ongkos kirim dan gratis menukarkan barang terntu. Jangan sampai terlewatkan oleh kamu, mengingat ongkos dari luar negeri mahal. Bijaksana dalam belanja juga penting, lalu teliti dan kenali online shop favorit kamu agar tidak kecewa.

8. Memanfaatkan Fasilitas Cicilan

Sekarang para pengguna bisa menggunkan fasilitas cicilan yang sudah disediakan oleh para platform online shop. Kamu bisa membeli barang dan mendapatkannya, setelah itu kamu bisa untuk mencicilnya di kemudian hari hingga batas waktu yang ditentukan sesuai dengan keterangan yang berlaku dan telah disepakati oleh kedua belah pihak.

Akan tetapi yang harus diperhatikan adalah jangan sampai kamu telat membayar cicilan tiap bulannnya, karena jika kamu telat mencicil baramg yang kamu brli, maka ssetiap harinya kamu akan dikenai denda yang tidak sedikit jumlahnya.

 

Berita Lainnya

Index