PDIP ingin Wilham Murdianto terpilih

Nama politisi golkar Rahmad Yani yang maju dari PDIP Kampar akhirnya hilang

Nama politisi golkar Rahmad Yani yang maju dari PDIP Kampar akhirnya hilang
Flayer Bacaleg Rahmad Yani

Kampar-- Pertarungan urat syaraf menjelang detik detik pengusulan caleg PDIP Kampar keras dan membuat sejumlah nama aktivis top di Kampar terpental dari bursa Bacaleg 2024.

(Daftar Bacaleg PDIP Kampar, nama Rahmad Yani hilang)

Salah seorang diantaranya nama Rahmad Yani yang digadang gadangkan maju dari PDIP Kampar Dapil IV. 

Aktivis muda ini sempat muncul dari sejumlah survey independen memiliki popularitas cukup tinggi dan diprediksi akan duduk di DPRD Kampar 2024.

"Hilang namanya di DPP, ada yang mencoret, PDIP ingin fokus Wilham duduk karena kader murni sementara Rahmad masih berbau kuning, tapi tanya sajalah triska velly dia yang finalisasi" kata salah seorang sumber pengurus PDIP Kampar.

Wilham merupakan pemain transfer dari dapil 6 pindah ke dapil 4 basis Rahmad Yani.

Sebagaimana diketahui Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar adalah partai pertama yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), pukul 11.00 WIB, Kamis lalu.

Rombongan Bacaleg PDIP ini dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Kampar Hanafiah didampingi Sekretaris Triska Felly konvoi menuju KPU Kampar diiringi musik tradisional Kampar Diqiu Gubano.

Ketua PDIP Hanafiah menyebutkan 45 bacaleg yang didaftarkan telah dipersiapkan dengan baik untuk bersaing di Pemilu 2024. Sebagian dari mereka adalah pengurus partai dan kader-kader terbaik untuk Kampar.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Triskafelly menyampaikan, partainya sudah berupaya semaksimal mungkin menjaring Bacaleg 2024 dengan baik bahkan melalui survey tersendiri agar ke depannya PDI P bisa mengisi pucuk pimpinan di DPRD Kabupaten Kampar.

Ia menyebutkan bahwa target DPC PDI P di pemilu 2024 Kabupaten Kampar mendapatkan 7 kursi untuk duduk di i gedung DPRD Kampar. (*)

Berita Lainnya

Index