Safari Akhir Ramadhan, IPPMC Pekanbaru Serahkan Bantuan Anak Yatim dan Al-Qur'an

Safari Akhir Ramadhan, IPPMC Pekanbaru Serahkan Bantuan Anak Yatim dan Al-Qur'an

Kuansing --Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Cerenti (IPPMC) Pekanbaru menutup rangkaian Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Jami' desa Koto Cerenti, yang mana sebelumnya telah dilakukan di Masjid Raya Cerenti dan Masjid Attaqwa Desa Pesikaian.

 Safari di desa Koto Cerenti ini IPPMC Pekanbaru dalam sambutannya yang diwakili oleh wakil ketua Setri Yansah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Desa Koto dan Pengurus Masjid yang telah menerima dan menyediakan waktu bagi Kami IPPMC untuk bersafari.

"Kami mohon doa dari seluruh jamaah dan orang tua semoga kami IPPMC bisa berkontribusi lebih banyak lagi bagi kampung halaman Cerenti ini ujar setri, dan kami bisa beraktivitas seperti ini juga berkat support dan bimbingan dari para senior terutama Dewan Pembina moman Asnaldi Abbas pungkasnya.

Asnaldi Abbas, S.Pd.i.,MM dalam dalam penyampaiannya menuturkan bahwa momen ini adalah sarana pendidikan bagi generasi muda dan generasi terpelajar Cerenti, mereka adalah cikal bakal generasi penerus yang ada di Laboratorium yang bernama IPPMC.

 Pada akhir acara dilakukan penyerahan Bantuan Al Qur'an dan Bantuan untuk 18 orang anak yatim kepada Pengurus Masjid dan Pemerintah Desa Koto dari Asnaldi Abbas, semoga Alqur'an ini bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ta'limul Qur'an ujar Pria yang pernah menjadi Sekretaris Umum IKKS Pekanbaru ini.

Rls

Berita Lainnya

Index