Serahkan Bantuan Al-Qur'an dan 30 anak yatim BKPRMI Kuansing Safari di Cerenti

Serahkan Bantuan Al-Qur'an dan 30 anak yatim BKPRMI Kuansing Safari di Cerenti

Pekanbaru --Tim Safari Ramadhan Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kuantan Singingi melaksanakan kegiatan di Masjid At Taqwa Desa Pesikaian kecamatan Cerenti Rabu, 19 April 2023. 

Kegiatan Safari Ramadhan yang diawali dengan Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah ini berjalan dengan Khidmat, Alek Saputra, S.Sy,.M.Sy selalu Ketua BKPRMI Kabupaten Kuantan Singingi menyebutkan bahwa ini adalah Ramadhan tahun pertama kepengurusan BKPRMI Kuansing, insyaAllah ke depan Pengurus Kabupaten akan melaksanakan konsolidasi guna percepatan pembentukan kepengurusan di tingkat kecamatan SE Kuansing guna memudahkan koordinasi dan sinkronisasi Program BKPRMI di setiap tingkatan.

Dewan Pembina BKPRMI Kuansing yang juga Wakil Ketua Pengurus Wilayah BKPRMI Provinsi Riau Asnaldi Abbas, S.Pd.I.,MM. dalam sambutannya menyebutkan bahwa Organisasi pimpinan Said Alaydrus ini sangat aktif dalam kegiatan sosial keagamaan apalagi di saat pandemi dulu BKPRMI menggelar Kegiatan "Bersih bersih 1000 Masjid" dan juga selalu melaksanakan kegiatan pembinaan muballigh bagi generasi generasi masjid di seluruh Indonesia ujar Sekretaris KNPI Riau ini.

Asnaldi juga berharap BKPRMI Kuansing di bawah kepemimpinan Ust. Alek Saputra, S.Sy.,M.Sy ini selalu aktif berkoordinasi dengan Provinsi sehingga bisa membawa program program yang bermanfaat bagi remaja maupun masjid di Kuansing ujar Mantan Presiden Mahasiswa UIN Suska ini.

Sebelum penyampaian Tausyiah Ramadhan oleh Ketua BKPRMI Kuansing, dilaksanakan penyerahan bantuan Alqur'an dan Santunan untuk 30 anak Yatim dari BKPRMI. rls

Berita Lainnya

Index