Ampi Kota Pekanbaru solid menangkan partai golkar 2024

Ampi Kota Pekanbaru solid menangkan partai golkar 2024

Pekanbaru -- Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Pekanbaru  siap memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartanto pada pemilihan presiden tahun 2024 di Bumi Lancang Kuning.

Demikian diungkapkan ketua Ampi Pekanbaru, Darmilis SE MM kepada wartawan Jumat malam.

Menurut Darmilis AMPI Pekanbaru akan menggelar kegiatan Apel Akbar memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke 58 di salah satu lapangan terbuka dalam waktu dekat melibatkan 560 kader berseragam Ampi.

"Dalam momen pelantikan dan apel siaga"katanya.

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) bertekad memenangkan Airlangga dengan pencapaian kemenangan mutlak di Kota Pekanbaru . 

Oleh karena nya, AMPI dibawah komando Darmilis sepakat membentuk organisasi AMPI hingga sampai ke tingkat kelurahan, sebagai alat perjuangan untuk mewujudkan kemenangan Golkar di Pekanbaru.

" Saya ingin kehadiran AMPI di tengah-tengah masyarakat dirasakan manfaatnya dengan kreativitas kader dalam merebut hati masyarakat dimana saja berkarya" kata Darmilis.

Karya nyata AMPI tidak di kota Pekanbaru harus mengakar hingga ke tingkat RT/RW dimana sebagian besar rakyat basis akar rumput Golkar ada dilapisan bawah.

AMPI terus mempelopori pembaharuan di tengah masyarakat, bahwa menurut Darmilis eksistensi AMPI hingga saat ini merupakan bukti kemampuan kader-kader AMPI dalam mengimbangi perkembangan zaman.

"baru baru ini kami juga salurkan bakat anak muda dengan perlombaan mobile Legends dan bayak anak muda yang tertarik karena banyak yang berbakat, nah bibit atlit ini bisa kita perlombaan diajang eksport yang lebih tinggi" katanya.

”intinya memantapkan peran kekaryaan sebagai Pilar utama pembinaan Kepemudaan Partai GOLKAR di Kota Pekanbaru" tambahnya.

Melakukan percepatan konsolidasi kelembagaan dan program untuk memperkuat posisi AMPI di tengah-tengah masyarakat dalam suasana yang demokratis.

"Maka dalam apel akbar nanti kami juga berencana menghadirkan ketua umum Golkar Erlangga Hartarto"tegasnya.

"Intinya bahwa warga bersama Golkar siap untuk memenangkan pemilu dan mengantarkan bapak Airlangga menjadi presiden pada tahun 2024 mendatang," ujarnya.

 

Berita Lainnya

Index