Safari Ramadhan di Kuansing, KNPI Riau Bernas Santuni Puluhan Anak Yatim

Safari Ramadhan di Kuansing, KNPI Riau Bernas Santuni Puluhan Anak Yatim

Pekanbaru --Dewan Pengurus Daerah KNPI Provinsi Riau melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Kabupaten Kuantan Singingi tepatnya di Masjid Raya Raudhatul Jannah Cerenti, kegiatan yang digelar pada malam ke 22 Ramadhan tepatnya   Rabu, 12 April 2024.

Kegiatan ini berkat kerja sama dengan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Cerenti Pekanbaru. 

Asnaldi Abbas selaku Sekretaris DPD KNPI Riau menyampaikan salam dan permohonan maaf kepada Jamaah karena tidak bisa hadir secara langsung ke Cerenti karena tugas kedaerahan sebagai Wakil Bupati Pelalawan, jadi Ketua Nasarudin menyampaikan permohonan maafnya kepada Bapak Ibu semua Ucap Asnaldi,

Selain itu Sekretaris DPD KNPI Riau ini juga menyampaikan bahwa KNPI Riau di bawah kepemimpinan Nasarudin adalah KNPI yang Kolaboratif sebagai yang telah menjadi Ruh dan Ciri Khas Organisasi Kepemudaan ini.

Semoga KNPI Bernas ini selalu menjadi Laboratorium pencetak kader pemimpin muda di Riau ujarnya. Sebelum Tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ust. H. Novri Naldi, LC jebolan timur tengah ini.

Juga diserahkan Bantuan Kepada 30 anak Yatim yang diserahkan secara bersama-sama oleh KNPI, IPPMC dan Para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara Safari Ramadhan ini. rls

Berita Lainnya

Index