Caleg Kampar Dapil IV, Politisi Nasdem Arul Kampai Unggul versi Survey Independen

Caleg Kampar Dapil IV, Politisi Nasdem Arul Kampai Unggul versi Survey Independen

Bangkinang-- Hasil survei terhadap para bacaleg DPRD Kampar tahun 2024 didaerah pemilihan Kampar IV oleh Lembaga Survei Independen Indonesia beberapa waktu yang lalu turut disyukuri oleh salahsatu bacaleg Partai Nasdem Kampar, Khairul Azwar, S. Sos. Hal ini disampaikannya disalahsatu kedai kopi, Jumat, 7 April 2023.

Pria kelahiran Desa Tarai Bangun ini mengucapkan syukur bahwa niat dan keinginan beliau untuk menjadi legislator DPRD Kampar tahun 2024 direspon dengan sangat baik oleh masyarakat kampar. "Alhamdulilah, saya bersyukur dan mengucapkan terimaksih kepada masyarakat kampar, khususnya daerah pemilihan kampar IV atas hasil survei yang menempatkan saya pada posisi untuk duduk sebagai legislator DPRD Kampar 2024. 

Niatan dan keinginan bersama masyarakat untuk menjadikan saya sebagai wakil rakyat direspon dengan baik. Saya sebenarnya agak terkejut juga dengan hasil survei yang menempatkan saya diposisi dua besar. Karena saya juga menilai banyak calon yang lebih kompeten daripada saya di dapil IV. Bahkan ada petahana yang akan ikut bertarung kembali. 

Tapi inilah hasilnya, masyarakat yang menilai, masyarakat yang memberikan respon, saya mengucapkan terimaksih kepada masyarakat atas respon yang luarbiasa terhadap niat tulus membangun naghoi. "

Khairul Azwar menambahkan bahwa dengan hasil survei ini membuatnya makin mantab untuk maju dan menjadi wakil rakyat ditahun 2024. "Hasil survei ini membuat langkah dan komitmen saya maju serta menjadi wakil rakyat makin semangat, bahkan saya sudah siapkan program untuk mengentaskan persoalan yang ada dimasyarakat jika nantinya sudah terpilih." Kemudian, Arul Kampai, begitu panggilan akrabnya seterusnya menyampaikan bahwa beliau sudah juga menyiapkan tagline atau  slogan dari program kerjanya kelak, yakni MANTAP, Mambolo Naghoi Tanpa Pamrih. Insyaallah didalamnya ada beberapa program seperti sosial ekonomi dan pendidikan. 

Saya minta doa restu masyarakat kampar dan dukungannya untuk menjadi wakil rakyat DPRD Kampar 2024."

Mengenai sosok Khairul Azwar atau Arul Kampai, beliau merupakan mantan aktivis semasa kuliah dulu dan sempat menjadi Dosen di UIR Pekanbaru. Selepas mengabdi dalam dunia  pendidikan, beliau banting stir menjadi politikus dikabupaten Kampar.  Pria bersenyum manis ini dan selalu ramah dengan masyarakat sudah malang melintang dipercaturan politik serta organisasi , baik di Kampar maupun Riau. 

Tercatat beliau pernah menjadi bagian dari KNPI Kampar dan Riau, Koni Kampar dan organisasi lainnya.  Sosok humanis yang berprinsip tak pernah risau dengan segala kondisi dirasa sangat tepat untuk menjadi legislator sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

Seperti diketahui, bahwa Lembaga Survei Independen Indonesia mengeluarkan hasil survei terkait para kandidat wakil rakyat DPRD Kampar 2024 di Daerah pemilihan Kampar IV yang meliputi lima kecamatan yakni, kecamatan Kampar, kecamatan Kampa, kecamatan Kampar Utara, kecamatan Rumbio Jaya dan kecamatan Tambang. 

Di Dapil Kampar 4 ini terdapat 11 kursi yang diperebutkan. Dalam hasil Survei, bacaleg Partai Nasdem Kampar mendapatkan hasil yang memuaskan, yakni memperoleh 2 kursi. Khairul Azwar diposisi 2, dan Amrizal diposisi 7.

Berita Lainnya

Index