IKA Alumni SPMA /SMK-PT Riau adakan buka bersama

IKA Alumni SPMA /SMK-PT Riau adakan buka bersama

Pekanbaru --Bertempat di hotel Primere Pekanbaru, Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni SPMA / SMK Pertanian Terpadu Provinsi Riau Taja acara berbuka bersama  sebagai wujud silaturahmi alumni yang Ngak pernah putus.

Hadir ratusan alumni yang berdomisili di Pekanbaru dan ada juga yg datang dari daerah, perwakilan siswa kelas III yg tidak  lama lagi juga akan jadi alumni, dan yang istimewa senior alumni yg dulu juga pernah mengajar sebagai guru juga beberapa ada yang hadir , Ir.H.Hardison,MP , Ir.H.Marzaman.HZ , Mayusrasri,SP , M.Sholeh ,SP , Sarinawati Safitri,SP dan Ida Susanti,SP serta lain-lainnya.

Acara diawali dengan Pembacaan Kalam ilahi yang di kumandangkan oleh Qori Mayusrasri alumni 1989.

Kharisman Risanda (alumni 2007) selaku Ketua Umum menyampaikan bahwa ini  hebatnya kita alumni, dalam kondisi bagai manapun ,silaturahmi tetap terajut,saya berterimakasih kepada para alumni sekalian yang antusias mendukung acara ini, dan acara ini pun kita lakukan secara gotong royong.

Terimkasih kepada para alumni yang memberikan kontribusi lebih, semoga rejekinya selalu nambah dan barokah, tunjuk ajar para senior alumni selalu kami harapkan agar jalannya roda organisasi rumah besar para alumni ini tidak lari dari jalurnya dan selalu dapat memberikan manfaat kepada keluarga alumni dan masyarakat luas,sekali lagi terimkasih atas dukungan dan kehadiran kita semua.

Majelis Pertimbangan Alumni Selaku organ Penasehat Alumni yg diketuai H.Suryadi Khusaini,S.sos.,MM politisi senior PDI Perjuangan Provinsi Riau dalam arahannya mengajak segenap alumni bersatu padu membantu Sdr. Kharisman Risanda yg disapa Bang KR ,dimana tahun 2024 mendatang beliau ini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI ,kita harus kompak ( tepuk tangan hadirin) perlu diingat.. kesuksesan beliau sampai ke senayan akan menjadi kebanggan kita dan almamater kita serta masyarakat Riau tentunya,namun bila tidak sukses itu kerugian dan kegagalan kita selaku alumni.

H.Raimon,Mpd Kepala SMK Pertanian Terpadu Provinsi Riau menyambut baik acara yg di Taja ini, menjadi ajang silaturahmi antar alumni sesama alumni dan antara alumni dengan pihak Sekolah, kepedulian alumni sangat dibutuhkan dalam memajukan sekolah atau almamater yg kita banggakan ,dulu sekolah ini sangat favorit di provinsi Riau di era 70han sampai dengan akhir 90han, hampir semua petugas Penyuluh Pertanian Lapangan di provinsi Riau merupakan alumni sekolah ini, yg dulu namanya SPMA.

Bahkan hari ini masih banyak Pejabat khusunya lingkup Pertanian di Riau di jabat oleh alumni, kejayaan dan nama besar sekolah ini mari kita jaga, peran alumni sangat dibutuhkan, sebagai Kepala sekolah yg belum lama di angkat saya bangga luarbiasa dapat dibtugaskan di sekolah yg Hebat ini, bertemu pula dengan Alumni- alumni nya yg hebat-hebat pula, 

Untuk kemajuan sekolah dan alumni kami siap kita berdiskusi dan saling dukung program .

Terhadap niat baik dan visi besar ananda Kharisman Risanda Ketua Umum Alumni ,kami pihak sekolah mendokan  semoga segala usaha anda kharisman dan segenap perjuangan alumni di ijabah oleh Allah SWT Tuhan yang maha Esa.

Selanjutnya acara diisi dengan ceramah agama yang menghadirkan Ustad Ternama salah satu Pakar Hadits di Provinsi Riau Al- Mukarrom Ustad DR.H.Zulhendri Rais,LC.,MA yang dikenal juga UZR. Dalam tausiahnya menyampaikan tentang pentingnya silaturahmi dan berorganisasi seperti ikatan alumni dalam kaidah Islam, kemudian bagai mana juga tentang semangat politik kebersamaan,

Ceramah agama ini ditutup dengan doa dan dilanjutkan buka puasa serta solat berjamaah magrib,diteruskan makan bersama iiringi sahdunya penampilan group orkes Melayu " Sirih Bertemu Urat" dalam nuasa musikal islami

Disela-sela makan bersama Kharisman risanda menyampaikan keawak media bahwa mengapa mengambil jalur DPD RI ..hal ini kami menginginkan kan agar Alumni ini tidak disekat oleh warna, kami maju juga untuk kepentingan bersama dalam pusaran kekuasan dan kebijakan politik Pemerintah yang tentu  nya untuk kepentingan Riau kedepan, kekuatan utama Kita tentunya kekompakan alumni dan kepedulian masyakat Riau di sektor pertanian,yang di Amini oleh Admiral,SP.,MSi alumni 1992 selaku sekretaris umum Ika Alumni.

 Acara di tutup dengan sesi foto bersama dan senarai acara dari awal hingga akhir di pandu oleh MC internal YON ELFI alumni 1992

Berita Lainnya

Index