Bang KR Ketum Alumni SPMA / SMK - PT Riau hadiri buka bersama di Rohul

Bang KR Ketum Alumni SPMA / SMK - PT Riau hadiri buka bersama di Rohul
Acara berlangsung penuh keakraban di Cafe Lado Maek Pasir Pengarayan Kabupaten Rokan hulu.

Pasir Pengarayan--Ikatan Alumni SPMA / SMK - PT Kabupaten Rokan hulu adakan acara buka bersama  di Pasir pengarayan (01/04/2023.

H Anisbar yang akrab di panggil Aceng  menyampaikan bahwa acara ini di rancang secara mendadak.

Gunanya untuk mempererat silaturahmi antar sesama alumni yg berada di Rokan hulu, kami selalu Pengurus Cabang Kabupaten Rokan Hulu yang sudah terbentuk beberapa waktu kedepan insaallah sudah merancang untuk acara pelantikannya yg kita harapkan semua keluarga alumni kita dapat  hadir nantinya, hari ini kita semua sangat berbahagia.

Karna acara berbuka hari ini di hadiri oleh Ketua Umum Alumni kita Adinda Kharisman Risanda yang sengaja datang untuk kita semua,  beliau datang di dampingi Ayahanda tercintanya H.Alwi yg juga alumni kita tamatan 1980.

Kawan-kawan alumni yg hadir ini juga luar biasa,semoga kita tetap sehat dan kompak.

Kharisman Risanda dalam kesempatan ini menyampaikan Salam silaturahminya ,saya bangga bisa berkumpul begini dan Rohul ini adalah kampung saya, tepatnya saya ini lahir di desa Dayo Kecamatan Tandun 36 Tahun yang lalu , kakak-kakak senior,adek adek junior sekalian ,pada kesempatan yang baik ini  saya mohon ijin dan homon dukungan kita semua dmn insaallah pada pemilu 2024 mendatang.

"saya mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI, saya pikir apa yg saya perbuat ini juga untuk kebesaran organisasi alumni kita dan untuk Riau yg lebih baik kedepannya" katanya.

Terhadap kawan-kawan alumni yang sudah banyak berkiprah ditengah masyarakat baik membantu masyakat banyak ataupun membantu pemerintah membangun daerah kita ini, harus selalu kita lakukan sesuai profesi kita masing-masing.

semoga kekompakan yg terjalin ini dapat kita rawat dengan baik, selaku ketua umum Alumni saya kan berusah berbuat yg terbaik untuk kita , kalau ada Kwan kawan atau keluarga kita yang sakit saraf terjepit,mag,stok ringan dan sejenisnya ,datanglah ke pekan baru ,insaallah kita bantu,kita ada tenaga teraphisnya , insaallah.

Kemudian kalau ada anak-anak kita yang mau masuk sekolah kita SMK - PT akan kita fasilitasi juga.bagi keluarga  atau masyarakat sekitaran kita  yang disabilitas membutuhkan seperti kursi roda,tongkat,alat bantu dengar dll nya dapatlah kita usulkan untuk kami teruskanke Kerabat kami H.Syafaruddi Poti,SH,MM  wakil ketua DPRD Provinsi Riau yg orang nya juga konsen membantu hal- hal seperti ini, Pemilu 2024 mendatang beliau ini juga Calon untuk DPR-RI dari PDI Perjuangan beliau asli Rokan hulu juga,nanti suatu ketika kita undang beliau bersilaturrahmi dengan kita.

H.Ahmad jadi alumni angkatan 1974 Tokoh adat masyarakat Rambah mewakili alumni yg hadir menyambut baik rencana politik Kharisman Risanda yg akrab di panggil Bang KR, ini kebanggaan bagi kita, tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukungnya.

Ini tugas mulai kita,mari kita sama berjuang mensosialisasikannya di tengah masyarakat kita, kepada adinda Kharisman , luruskan saja niat nya ,insaallah segenap alumni yg ada di Kabupaten Rokan hulu siap membantu untuk kesuksesan Adinda. 

keberhasilan adinda merupakan kebanggaan kita semua, senada dengan itu ucapan dan dukungan semangat juga di sampaikan oleh Muksin.Spi alumni 1993 juga mengajak seluruh alumni yg ada di Provinsi Riau untuk sama- sama kita bersatu padu mendukung Ketua Umum kita ini.

Acara berlangsung penuh keakraban di Cafe Lado Maek Pasir Pengarayan Kabupaten Rokan hulu. (rls/Yon Elfi)

Berita Lainnya

Index