Duta Imunisasi Pekanbaru Raja Rila Mustafa Muflihun melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Binawidya

Duta Imunisasi Pekanbaru Raja Rila Mustafa Muflihun melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Binawidya

Pekanbaru--Dalam rangka menyukseskan program imunisasi balita kota pekanbaru, ketua TP PKK Kota Pekanbaru sekaligus Duta Imunisasi Pekanbaru Raja Rila Mustafa Muflihun melakukan kunjungan kerja dikelurahan Binawidya, kecamatan Binawidya, bertempat di Posyandu Mangga 2, Selasa siang 7 Maret 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Binawidya Indah Vidya Astuti, Lurah Binawidya Syamsurizal, SE, Kepala Puskesmas Simpang Baru dan kader-kader PKK serta Posyandu dan RT RW Sekelurahan Binawidya. Dalam kunjungan tersebut, Duta Imunisasi Pekanbaru turut melakukan imunisasi kepada balita sekaligus memberikan bantuan berupa kebutuhan balita untuk kelurahan Binawidya.

Syamsurizal, SE Lurah Binawidya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan TP PKK Kota Pekanbaru sekaligus Duta Imunisasi Pekanbaru. 

“Saya sebagai Lurah Binawidya menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kota Pekanbaru atas kedatangan dikelurahan Binawidya" ujarnya.

Syamsurizal juga mengapresiasi atas dukungan Camat Binawidya yang juga telah mensupport kegiatan ini, sehingga program Imunisasi ini berjalan lancar sampai selesai dan mudah-mudahan semua balita yang ada di Kota Pekanbaru bisa merasakan dampak positif dengan adanya program Imunisasi kota Pekanbaru ini.

Boy, sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa dalam kunjungan ini Ketua TP PKK kota Pekanbaru juga memberikan bantuan berupa kebutuhan balita.

 “Semoga bantuan yang diberikan oleh ibu Raja Rila Mustafa Muflihun bisa bermanfaat untuk para balita yang ada dikelurahan Binawidya," tutupnya.”

rls/bule

Berita Lainnya

Index