Tokoh masyarakat kota lama antusias sambut kehadiran Poti

Tokoh masyarakat kota lama antusias sambut kehadiran Poti

Kota Lama ma--5 Maret 2023--Kunker H.Syafaruddin Poti,SH,MM Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI Perjuangan dalam kegiatan reses masa sidang I 2023 hadir di Kota Lama Kec.Kunto Darussalam Kab.Rokan Hulu, kedatangan Poti ini disambut hangat oleh Para Tokoh Masyarakat Kota Lama , H.Martawi ,H.Syawal,Dt.H.T.Rusli , Dedy Camat Kunto Darussalam dan Ally Yusuf lurah kota lama,Zulfahmi Anggota DPRD Kab.Rokan Hulu dan tokoh lainnya.

Acara di awali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya,doa dan dilanjutkan dengan sambutan para tokoh ,Datuk H.T.Rusli selaku Pemuka adat dalam sambutannya menyampaikan salam hormat dan terimaksih yang sedalam-dalam nya atas perhatian Pak Poti selama ini terhadap Kota lama dan Kunto Darussalam.

 

Seperti tahun 2022 yg lalu ada kegiatan Semenisasi jalan lingkungan ,Pembangunan rambu Zona Selamat sekolah (ZoSS) di SDN.04 Kunto Darussalam, dan sangatsangat kami banggakan adalah peningkatan jalan raya Kota lama - Bagan Tujuh yang  di aspal 1.5 KM  dan mohon tahun ini di sambungbya pak 1,5 KM lagi biar tersambung 

"ini sangat luar biasa, disambut tepuk tangan para hadirin, dan tanpa segan kedepan pun kami selalu  minta di bantu dan di tingkatkan  terus oleh pak Poti,seirama dengan sambutan Tokoh ini, camat Kunto Darussalam dan Lurah Kota pun mengapresiasi kinerja Pak Poti yang selalu peduli dengan masyarat .

 

Sesi sambutan H.Syafaruddin Poti, tepuk tangan dan ucapan terimakasih serta teriakan DPR RI selalu bergema. Terhadap sambutan masyarakat kota lama ini Kami ucapkan terimakasih banyak, terhadap usulan bapak ibu utk pembangunan kampung yg kita cintai ini kami akan selalu berusaha sesuai kewenangan yang kami miliki, bila bapak ibu berkenan doakanlah saya, insaallah kedepan ini kami berniat maju sebagai caleg DPR RI ,apakan bapak ibu mendukungg...serentak para hadirin jawab mendukung....!!!

Ya sudahhh....sampaikan salam saya utk keluarga di rumah dan mengenai sejumlah usulan bapak ibu kami tampung dulu yah,.

Kemudian selanjutnya Zulfahmi Ipal Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Tokoh Asli Kota Lama mengajak seluruh masyarakat utk menjaga kekompakan ,bergotong royong demi kemajuan kampung.

Di penghujung acara seorang Tokoh Pemuda Martias dengan semangat berapi-api mengajak para hadirin mendung Pak Poti ini ke  DPR RI dan pak Zulfahmi tetap di DPRD Rokan Hulu, acara ditutup dengan foto bersama dan bersalam-salaman. 

rls/yonelpi 

Berita Lainnya

Index