SMSI Kota Pekanbaru Terima Kunjungan SMSI Kota Payakumbuh

SMSI Kota Pekanbaru Terima Kunjungan SMSI Kota Payakumbuh
Pengurus SMSI Kota Pekanbaru bersama pengurus SMSI Kota Payakumbuh saat kunjungan di Kota Pekanbaru. Sabtu (31/12/2022).

PEKANBARU - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Pekanbaru menerima kunjungan pengurus SMSI Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Sabtu (31/12/2022).

Kunjungan pengurus SMSI Payakumbuh di kota Pekanbaru disambut langsung Ketua SMSI Kota Pekanbaru Bundjana, ST bersama pengurus di salah satu kedai kopi ternama di kota Pekanbaru.

Dalam kunjungan tersebut para pengurus juga membicarakan potensi daerah, peluang dan posisi media siber di masa mendatang dalam perkembangan digital dan media siber di Indonesia, khususnya di masing-masing kota pengurus SMSI.

"Terimakasih kepada kawan-kawan pengurus SMSI Payakumbuh sudah berkunjung ke SMSI kota Pekanbaru, silahkan ekspose apa yang baik di kota Pekanbaru", kata Ketua SMSI Kota Pekanbaru Bundjana, ST. Sabtu (31/12/2022).

Di samping itu, diungkapkan Ketua SMSI Kota Payakumbuh Syafri Ario, bahwa mereka merasa sangat bangga dengan tumbuhnya media siber di kota Pekanbaru. Ditambah dengan banyaknya media siber yang telah terdaftar di Dewan Pers dan banyaknya jumlah wartawan yang telah bersertifikat lulus UKW PWI di Kota Pekanbaru.

( ilham)

Berita Lainnya

Index