Mudah mudahan Dr Kamsol bisa mempolarisasi potensi daerah ke arah lebih baik

Mudah mudahan Dr Kamsol bisa mempolarisasi potensi daerah ke arah lebih baik
Hanafi Tanjung

Pekanbaru--Soratan terhadap kinerja PJ bupati Kampar saat ini menjadi bagian evaluasi dari semua kalangan. Enam bulan telah  menjabat sebagai bupati Kampar namun masih belum terlihat dari geliat wancana pembangunan yang di sampaikan atas pertemuan-pertemuan yang telah PJ bupati laksanakan bahkan sampai keluar negeri (Malaysia). 

Dan juga masih Banyak pertemuan yang dilakukan oleh beliau dengan para dirjen dan Mentri yang dilakukan. Muda-mudahan dari kunjungan-kujungan dan pertemuan yang dilakukan beliau, menjadi bagian sebuah harapan besar masyarakat terhadap bapak Dr. Kamsol untuk menata pembangunan di kabupaten Kampar kedepannya.  

Demikian diungkapkan tokoh muda Kampar, Hanafi Tanjung Melayu rilisnya, Kamis siang.

Menurut Hanafi Kampar sampai hari ini belum ada suatu perancanaan besar untuk menjadi kab. Kampar. 

"Mau menjadi daerah apa,
Apakah di arahkan Kampar ini menjadi daerah industri, ataukah di arahkan Kampar ini menjadi daerah wisata dan pendidikan ?" kata Hanafi   

Lebih lanjut Hanafi sebagai pemuda kampar sampai hari ini tindakan dalam menjadikan daerah Kampar sebagai daerah yang memiliki indentitas belum ada wancana dan tindakan ril yang dilakukan oleh para pemimpin negeri ini.

Padahal melalui adanya tindakan yang nyata untuk mewujudkan identitas itu  menjadi bagian yang akan mendatangkan para investor untuk membuka jaringan usaha di  kab. Kampar.

"Di situlah akan terwujud pembangunan yang berkelanjutan sesuai dengan indentitas nama daerah yang ingin kita tonjolkan." tambahnya.

Mudah mudahan pak Dr Kamsol bisa men pola risasi potensi daerah yang akan menjadi  aikon untuk arah pembangunan kab. Kampar yang lebih baik di masa mendatang, tutupnya. (*)

Berita Lainnya

Index