Safari Subuh, Gubri Silaturrahmi Bersama Masyarakat di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan

Safari Subuh, Gubri Silaturrahmi Bersama Masyarakat di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan

INHIL - Disela kunjungan kerjanya di Kabupaten Indragiri Hilir, Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar melaksanakan kegiatan safari subuh di Masjid Agung Al-Huda, Tembilahan. 

Selain mempererat silaturrahmi juga menjadi sarana yang efektif untuk menyampaikan program-program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Riau. 

Rabu (7/9/2022) pagi, Gubri Syamsuar didampingi Bupati Indragiri Hilir HM salat berjamaah bersama masyarakat di Masjid Agung Al-Huda Jalan Jenderal Sudirman, Tembilahan.

"Kami pada kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada pengurus masjid yang alhamdulillah memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat bersilaturahim bersama bapak-ibu yang ada di Tembilahan ini," kata Gubri. 

Gubri menjelaskan bahwa kehadirannya di Kota Seribu Parit dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari untuk meninjau beberapa agenda.

Seperti meninjau pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) dan menyerahkan secara simbolis RLH yang sudah selesai dibangun, penanaman mangrove dan ziarah ke makam Tuan Guru Sapat yang berada di Kecamatan Kuala Indragiri.

Termasuk juga melihat langsung aktivitas rumah tahfidz di daerah Sapat.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa hari ini akan dilaksanakan operasi pasar murah sekaligus penanaman cabai dan peninjauan SMA Negeri 1 Tembilahan dan beberapa agenda lain di Kecamatan Kempas. 

Oleh karena itu, Gubri Syamsuar berharap dukungan semua pihak agar pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir dapat berjalan lancar dan bermanfaat meningkatkan ekonomi masyarakat. 

"Karena itulah tentunya kami mengharapkan dukungan kita kerja sama sekaligus doa kita semua," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index