SMSI Kota Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

SMSI Kota Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan Pelantikan

RIAUTERBIT.COM - Menjadi salah satu wadah penguhubung antara Dewan Pers dengan seluruh perusahaan Pers yang ada di Kota Pekanbaru, pengurus Serikat Media Seber Indonesia (SMSI) Kota Pekanbaru akan dilantik pada Agustus mendatang. 

Hal ini diungkapkan ketua SMSI Kota Pekanbaru, Bunjana ST ketika menggelar rapat kerja (Raker) di Teko Kopi jalan Soebrantas Kota Pekanbaru, Kamis (16/6/2022). 

Dijelaskan, dengan hadirnya SMSI Kota Pekanbaru diharapkan bisa menjadi penghubung Dewan Pers dengan media media lokal ada di Kota Pekanbaru untuk bisa terverifikasi secara faktual dan terdaftar di Dewan Pers.

"Inilah tujuan utama kita semua. Selain itu di SMSI kita juga akan membuat beberapa program diantaranya pembentukan koperasi SMSI dan Yayasan Pendidikan Binaan SMSI," Ujar Bunjana. 

Namun sebelum itu semua, seluruh pengurus SMSI Kota Pakanbaru diminta untuk bersinergi mensukseskan Pelantikan SMSI Pekanbaru. 

"InsyaAllah pelantikan ini kita akan menggandeng Event Organizer (EO) dengan menggelar beberapa acara diantara lomba mewarnai dan Liga Santri Pekanbaru memperebutkan Piala PJ Walikota Pekanbaru," terang Bunjana lagi. 

Lanjut, Bunjana selaku ketua SMSI Pekanbaru menunjuk Dani Ardiansyah sebagai Ketua Panitia Pelantikan SMSI Pekanbaru, Yurnalis sebagian Sekretaris Panitia dan Aprianto sebagai Bendahara Panitia. (Rls).

Berita Lainnya

Index