Milenial Trust Volunteers (MTVol)

Ardo Unggul Hasil Survey, Milenial Ingin Bupati Kampar Muda Tegas dan Humanis

Ardo Unggul Hasil Survey, Milenial Ingin Bupati Kampar Muda Tegas dan Humanis
Tokoh Muda Kampar, Rahmat Jevary Juniardo

Kampar-- Keunggulan Ardo pada polling terbaru merupakan respon balik dari aktifnya ketua partai Demokrat itu pada kegiatan yang menyentuh kalangan muda. 

Demikian diungkapkan pemuda Bangkinang, Ocu Wawan saat ditemui di acara persiapan meyambut rayo onam Bangkinang, jumat sore.

"Ardo memang dikenal kalangan muda karena sudah lama berkecimpung di berbagai organisasi kepemudaan Kampar" kata Ocu wawan 

Menurut Ocu tingkat popularitas Ardo semoga sejalan dengan  elektabilitasnya sebagai figur muda yang akan membawa perubahan untuk Kampar dimasa akan datang. 

"Bagi kami sosok Ardo merupakan sosok yang humanis dan tegas seperti bapaknya" kata wawan. 

Sebagaimana diketahui, survey  5 Januari 2022 s/d 5 Mei 2022 Milenial Trust Volunteers (MTVol) semacam Lembaga Reset melakukan Poling dengan partisipasi kalangan anak muda. 

MTVol merilis hasil survei yang menyatakan bahwa Ardo unggul sebagai balon Bupati Kampar jika pemilihan dilakukan tahun ini disusul tokoh senior Burhanuddin Husin. 

"Dalam simulasi semi-terbuka, Ardo banyak dipilih kalangan  milenial oleh 7 % persen responden," kata Direktur Eksekutif MTVol dalam keterangan tertulis di Bangkinang, Kamis, 5 Mei 2022.

Adapun metode survei yang digunakan adalah multistage random sampling dengan margin of error sebanyak 2,9 persen dan tingkat kepercayaan sebesar 95 persen.

(Pres Rilis)

Berita Lainnya

Index