Mubes ke 1

Bung Afifuddin Terpilih Sebagai Ketua IKA IPMK Medan

Bung Afifuddin Terpilih Sebagai Ketua  IKA IPMK Medan
Mubes Perdana IKA IPMK Medan di Balkon Coffee Bangkinang

Kampar--Tokoh muda Kampar, Afifuddin terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IKA IPMK) Medan. 

"Hasil kesepakatan kawan-kawan memutuskan saudara Afifuddin" kata Janpri Faisal Panglimo Mudo sabtu malam (30/04) malam. 

Menurut Faisal, bung Afifuddin awalnya merupakan panitia pelaksana acara mubes namun akhirnya terpilih melalui musyawarah mufakat pada acara Mubes dan buka puasa bersama di balkon coffee Bangkinang. 

"Dia termasuk pelopor acara mubes perdana ini, makanya dikasih kesempatan kepadanya untuk memimpin IKA IPMK Medan selama 3 tahun kedepan" katanya. 

Kegiatan terselenggara atas dukungan dan partisipasi para alumni medan tanpa menggunakan uang APBD seperti yang dibuat oleh organisasi alumni lainnya selama ini. 

Terlihat hadir sejumlah alumni antara lain, Hefri Dasman, Janpri Faisal, Almy Zarlis, Ahmad Dahlan, Alryrezki,  Afifuddin, Rajunel Jasra, Bakri Adnan, Azwan, Adol bastian, Eka R, Dedi Osri,  Irham Dani, Supriyandi, M.ikhsan, Izul MU, Hayatul Fikri, KODRI, Amin dan Rusmin. 

Sebagaimana diketahui anggota IKA IPMK Medan banyak yang sudah bekerja di berbagai instansi namun masih banyak juga yang masih pengangguran dan menjadi tanggung jawab bersama para alumni untuk saling membesarkan dan memberikan peluang kepada yang belum bekerja. 

"Harapan kita saling mengisi satu sama lain, kedepannya IKA IPMK Medan makin solid" tutup Faisal yang jua putra kuok yang sukses di Pekanbaru ini. (rls) 

Berita Lainnya

Index