Bimtek SMSI Riau hadirkan Pembicara dari Google

Bimtek SMSI Riau hadirkan Pembicara dari Google

Pekanbaru - Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Bimbingan Teknis  bagi Pengurus SMSI Riau dalam rangka peningkatan kapasitas  Pengurus SMSI Provinsi Riau tahun 2022 akan dibuka Ketua SMSI Pusat, Firdaus di Jogyakarta, 16-19 Mei 2022 mendatang.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau, Novrizon Burman mengungkapkan dalam rapat perdana panitia bahwa kegiatan Rakerda dan bimtek bagi Pengurus SMSI ini akan diikuti seluruh Pengurus SMSI Riau berjumlah 51 orang.

“Rapat perdana ini membicarakan rangkaian kegiatan secara teknis, baik untuk penentuan nara sumber maupun jadual kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari,” kata Ketua Panitia, Anthony di salah satu ruang rapat kafe di Pekanbaru.

Sambung Novrizon, rangkaian acara disusun panitia dibuat seefisien mungkin agar tepat sasaran dan bermanfaat bagi seluruh anggota SMSI Riau dalam menghadapi perkembangan media siber ke depan.

Lanjut Novrizon, Rakerda dan Bimtek SMSI Riau ini, selain menghadirkan Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, juga akan mengundang narasumber dari Google Company untuk memberikan masukan kepada peserta seputar tip dan trik meningkatkan pembaca konten berita.

“Kita usahakan pembicara dari Google Company untuk menambah pengetahuan peserta bimtek yang notabene adalah pemilik media berita online. Kita berharap setelah bimtek, kawan- kawan dapat meningkatkan jumlah pembaca masing- masing portal berita mereka,” pungkas Novrizon. (Rilis)

Berita Lainnya

Index