Masa khidmat 2022-2027

Datuk Seri Setia Amanah Gubernur Riau akan hadiri penobatan pengurus LAMR-Kampar .

Datuk Seri Setia Amanah Gubernur Riau akan hadiri penobatan pengurus LAMR-Kampar .
Audiensi LAMR Kampar dengan Datuk Setia Amanah Gubernur Riau

Kampar – Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si. Datuk Seri Setia Amanah akan hadiri penobatan pengurus Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Kampar (LAMR-Kampar) masa khidmat 2022-2027.

Hal itu dikatakan oleh ketua Panitia pelaksana penobatan LAMR-Kampar, Drs. Fakhrul Kamal, M.Pd. saat melakukan konferensi pers di Bangkinang Kota. Kamis (24/03/2022).

Acara penobatan pengurus LAMR-Kampar sendiri akan dilaksanakan di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kota pada hari Ahad/Minggu (27/03/2022). Penobatan LAMR-Kampar tersebut hasil dari Musyawarah Daerah Kedua di Hotel Ayola Pekanbaru pada 9 Januari 2021 lalu dan Dr. KH. Muhammad Alwi Arifin, Lc, kata Fakhrul Kamal.

“Pada Musda ke II LAMR-Kampar Dr. KH. Muhammad Alwi Arifin, Lc. terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPH LAMR-Kampar,” tambah Fakhrul Kamal.

Sebelum penobatan pengurus LAMR-KAMPAR melakukan audiensi dengan Gubernur Riau dan sekaligus mengundang bapak Gubernur untuk hadir di acara penobatan LAMR-KAMPAR,” ujar Fakhrul Kamal.

Sementara itu, Sekretaris Panitia pelaksana penobatan Abdul Malik, S.Ag. menyampaikan terkait penobatan pengurus LAMR-Kampar akan mengikuti protokol kesehatan, mengingat saat ini kita masih diselimuti Covid-19.

Lanjut Abdul Malik, pada saat penobatan LAMR-Kampar, LAMR-Kampar akan memakai seragam batik khas Kampar dan dimeriahkan oleh kesenian tradisional Kabupaten Kampar nantinya. (Rls)

Berita Lainnya

Index