Pelayanan Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Dinilai Lamban

Pelayanan Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Dinilai Lamban
Kantor PT. Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang.

BANGKINANG - Pelayanan Bank Riau Kepri dinilai lamban oleh nasabah. Selain lamban, nasabah juga menilai pegawai Bank Riau Kepri tidak taat pada aturan antrian. 

Salah seorang nasabah, Senin (7/3/2022) yang mengaku sudah mengantri sejak pagi hingga siang, mengeluh melihat seringnya pegawai Bank Riau Kepri ini melayani nasabah yang tidak memiliki nomor antrian. 

"Dari tadi pagi saya mengantri. Belum juga di nomor antrian. Karena pegawai ini saya lihat tidak mentaati aturan nomor antrian. Nasabah yang tidak memiliki nomor antrian dilayaninya. Orang yang ia nampaknya. Jadi nomor antrian kita diabaikan. Inilah penyebab lama kita mengantri," kesal pria sekira usai 50 tahun ini. 

Anggota DPRD Kampar, Muhammad Nawawi juga menyayangkan pelayanan di Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang ini. Ia mengaku sudah 4 kali bolak balik ke Bank Riau Kepri, namun urusannya tak kunjung selesai. Menurutnya pelayanan di Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang ini perlunya dilakukan evaluasi. 

Kepala Cabang PT. Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang M. Zamroni Fathoni saat dikonfirmasi wartawan belum menanggapi terkait hal ini, dan terkait kosongnya pembuatan kartu ATM.(Syaw)

Berita Lainnya

Index