Kunker ke Kampar, Jenderal TNI Muhammad Syech Ismed Sampaikan Pindah Tugas ke Aceh

Kunker ke Kampar, Jenderal TNI Muhammad Syech Ismed Sampaikan Pindah Tugas ke Aceh
Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH berikan candra mata kepada Danrem 031/Wira Bima Jenderal TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han

BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH menerima kunjungan kerja (Kunker) Danrem 031/Wira Bima Jenderal TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han Danrem 031/Wira Bima, Kamis (10/2/2022). 

Kegiatan Kunker ini dilansungkan di aula rumah dinas Bupati Kampar. Tampak dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya. 

Bupati Kampar menyampaikan bahwa selama ini telah terbukti sinergitas pemerintah dan TNI dalam segala hal, baik dalam penanganan Covid 19, serbuan vaksin sehingga di Kabupaten Kampar. 

“Telah kita rasakan sinergitas dan kerjasama yang kuat antara TNI-Polri bersama pemerintah daerah dalam menjaga penyebaran virus Covid-19 dan percepatan vaksinasi bagi masyarakat,'' ujarnya. 

Ketua PKB Kampar ini juga mengapresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas pengabdian dan pengorbanan TNI-POLRI dalam membantu program pemerintah daerah. Menurutnya TNI selalu hadir untuk mendukung pemerintah daerah. 

“Sudah selayaknya kita berikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih bagi TNI-Polri dalam mendukung dan membantu seluruh program pemerintah daerah dan pusat,” ucapnya. 

Dirinya berharap sinergitas dan kekompakan serta kerjasama yang telah terjalin selama ini tetap dipertahankan dan dikembangkan kearah yang lebih baik. Dia menilai selama ini bantuan dan sokongan dari TNI selama ini sangat membantu pemerintah dalam menjalankan setiap kebijakan-kebijakan. 

Sementara itu Ismed dalam sambutannya menyampaikan bahwa perpindahan tugas merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi. 

Pada kesempatan ini, Jendral bintang satu ini juga mengungkapkan dirinya akan pindah tugas ke Kapoksahli di Pangdam Iskandar Muda Provinsi Nangroeh Aceh Darussalam. 

"Sudah selama 22 bulan saya bertugas di Danrem 031/Wira Bima, insyaAllah akan melanjutkan bertugas di Kapoksahli di Pangdam Iskandar Muda Provinsi Nangroe Aceh Darussalam," ucapnya. 

Danrem 031/Wira Bima ini juga mengapresiasi setinggi-tingginya pemerintah daerah Kabupaten Kampar yang telah melibatkan TNI dalam membantu dan memberikan dukungan untuk kelancaran program pemerintah. 

"Kunker ini juga merupakan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan TNI. Dan saya berharap hubungan baik ini terus terjaga," tambahnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index