Yurnalis Basri Diundang Sampaikan Motivasi di SMAN 2 Koto Kampar Hulu

Yurnalis Basri Diundang Sampaikan Motivasi di SMAN 2 Koto Kampar Hulu
Yurnalis Basri Diundang Sampaikan Motivasi di SMAN 2 Koto Kampar Hulu

BANGKINANG - Staf Ahli Gubernur Riau, Yurnalis Basri diundang melakukan pertemuan dengan SMA Negeri 2 Koto Kampar Hulu, usai menghadiri Haul ke-26 tahun Pondok Pesantren Miftahul Mu'arrif Desa Bandur Picak mewakili Gubernur Riau, Selasa (9/2/2022).

Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Koto Kampar Hulu H Makmur, Mpd menyampaikan terima kasih kepada Yurnalis Basri yang sudah berkenan mengunjungi sekaligus memberikan motivasi kepada siswa siswinya. 

Pada kesempatan ini, Makmur menyampaikan harapan-harapan untuk kemajuan sekolah SMAN 2 Koto Kampar Hulu kepada Yurnalis Basri untuk disampaikan kepada Gubernur Riau, Syamsuar. Salah satunya pembangunan pagar sekolah. 

Sementara itu Yurnalis Basri memberikan motivasi kepada siswa siswi dan guru. Dia juga berpesan agar terus mempunyai semangat yang tinggi, karena dengan memiliki semangat yang tinggi akan meraih kesuksesan. 

"Dengan memiliki semangat yang tinggi, insyaAllah kesuksesan buat Ananda ku semua akan didapat. Karena begini, walaupun mempunyai ilmu yang tinggi, jika tidak memiliki semangat yang tinggi, saya rasa sulit menggapai kesuksesan," ujarnya. 

Yurnalis yang juga merupakan Plt. Kepala Disnaker Transmigrasi Provinsi Riau juga mengaku bangga dengan Kepsek SMAN 2 Koto Kampar Hulu, di usianya yang sudah ingin pensiun, tetapi masih belajar. 

"Kepada Ananda semua, bersungguh-sungguh dalam belajar tanpa batas. Contohlah Bapak Kepsek kita, di usianya yang boleh dikatakan sudah lanjut, tetapi masih bisa menyelesaikan S2. Itu sungguh luar biasa," ucapnya disambut tepuk tangan siswa siswi dan guru. 

Selain itu,  juga memuji kemajuan SMAN 2 Koto Kampar Hulu. Dia mangaku sudah kagum melihat awal masuk gerbang sekolah tersebut. Pada kesempatan ini, Yurnalis menyampaikan salam Gubernur Riau Syamsuar kepada hadirin.

Sebelumnya mantan Kepala Dinas PMD Provinsi Riau ini kedatangannya disambut Kepsek dan para guru SMAN 2 Koto Kampar Hulu. Tampak juga hadir anggota DPRD Kampar, Fahmil dan Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra, ketua Papdesi Provinsi Riau Sopian.(Syaw) 

 

 

 

Berita Lainnya

Index