Kapemary Buka Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampar Melalui Sepakbola Persahabatan

Kapemary Buka Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampar Melalui Sepakbola Persahabatan
Masyarakat setempat hampiri dan bersalaman dengan Yurnalis Basri sebelum pertandingan dimulai.

BANGKINANG - Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar gelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan Desa Pasir Sialang, Ahad (6/2/2022). 

Kapemary dengan bernama klub OCKA FC. Pertandingan dilakukan di lapangan sepakbola Muara Uwai, Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. 

Pertandingan persahabatan ini berakhir sama kuat, dengan skor 2-2. Pemain dari OCKA FC di isi oleh para alumni Kapemary, salah satunya staf ahli Gubernur Riau, Yurnalis Basri. 

Mantan Kepala Dinas PMD Provinsi Riau ini pada babak pertama memperkuat OCKA FC. Dan pada babak kedua perkuat Pasir Sialang Fc, karena Pasir Sialang juga merupakan bagian dari Yurnalis Basri. Sebelum pertandingan dilansungkan, pria yang dikenal dekat dengan wartawan ini disambut masyarakat setempat. 

Usai pertandingan, Yurnalis Basri menyampaikan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan ajang silaturahmi dengan para pemain antara kedua kesebelasan dan masyarakat. 

Dia juga berharap silaturahmi melalui sepakbola persahabatan ini terus berlanjut diadakan oleh Kapemary di Kabupaten Kampar. Yurnalis yang juga merupakan bagian dari Kapemary sangat mendukung kegiatan tersebut. 

"Saya sangat mendukung pertandingan persahabatan persahabatan seperti ini. Saya yang juga merupakan bagian dari Kapemary siap membantu, baik secara moril maupun secara material," ujarnya.(Syaw) 

 

 

 


  

Berita Lainnya

Index