Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri Buka dan Resmikan Forum Kampar Bicara

Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri Buka dan Resmikan Forum Kampar Bicara
Staf Ahli Gubri Yurnalis Basri Buka dan Resmikan Forum Kampar Bicara

BANGKINANG - Staf Ahli Gubernur Riau, Yurnalis Basri buka dan resmikan Forum Kampar Bicara (FKB) yang diadakan di Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum'at (4/2/2022).

Dari pantauan, acara tampak diikuti oleh TA KPW Riau Afifudin, Kades Pulau Gadang Syofian, SH, MH Datuok Majo Sati, Pengacara senior Kabupaten Kampar Hafis Tohar, Ketua Pemuda Desa lubuk Agung XIII Koto Kampar sekaligus pengurus LPP BAIK (Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Budaya Adat Istiadat Kampar).

Selain itu juga tampak acara ini diramaikan oleh pengurus PWI Kampar. Yurnalis dalam acara sekaligus menjadi narasumber bersama Ketua PWI Kampar, Akhir Yani. 

Pada kesempatan ini Yurnalis
Basri mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut dan turut andil dalam mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 tahun yang jatuh pada Minggu 6 Februari 2022.

“Sebagai Putra Kampar, kita punya tanggung jawab untuk memajukan daerah kita. Usia negeri kita ini sudah tua dibandingkan dengan kabupaten lain yang ada di Provinsi Riau. Kita tidak ingin, kabupaten kita tertinggal dari kabupaten lainnya,” ujarnya.

Sabagai putra asli Kampar, Yurnalis berharap dengan dibukanya FKB ini bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan Kampar kedepan. 

“Bersempena hari jadi ke-72 tahun ini bertepatan dengan peresmian dan pembukaan FKB ini, semoga wadah FKB bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan negeri kita," sebutnya.

Mantan Kepala Dinas PMD Provinsi Riau ini juga mengungkapkan bahwa FKB adalah suatu wadah resmi untuk berbicara mengungkapkan permasalahan-permasalahan di Kabupaten Kampar, dengan tujuan untuk membangun Kampar lebih baik.

“Ini wadah resmi bagi siapa saja untuk menyampaikan pendapat yang membangun citra positif daerah kita. Semoga wadah mampu melahirkan pemikiran-pemikiran demi kemajuan Kampar,” tambahnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index