Sudah Dianggarkan Sampai Selesai, Bupati Catur Tinjau Pembangunan Gedung PWI Kampar

Sudah Dianggarkan Sampai Selesai, Bupati Catur Tinjau Pembangunan Gedung PWI Kampar
Sudah Dianggarkan Sampai Selesai, Bupati Catur Tinjau Pembangunan Gedung PWI Kampar

BANGKINANG - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng, SH.MH tinjau pembangunan gedung   PWI Kabupaten Kampar di jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, Jum'at (4/2/2022). 

Dari pantauan, Bupati Catur didampingi Sekda Kampar Yusri, Kepala Bidang Pembangunan Jalan Jembatan PUPR Kampar Afruddin Amga, Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kampar Erizal, Kepala Dinas dan Persandian Kampar Jurico Efril. 

Sementara ketua PWI Kampar didampingi oleh wakil ketua PWI Kampar Aziz Zainul, Sekretaris PWI Kampar Ari Amrizal, penasehat PWI Kampar Aprizal dan para anggota PWI Kampar. 

Bupati Kampar perintahkan Dinas PURR Kampar pembangunan gedung ini diselesaikan di tahun 2022 ini agar bisa untuk difungsikan oleh wartawan di PWI Kampar. Dengan dibangunnya gedung PWI Kampar ini dia juga berharap, wartawan bisa membantu program pembangunan Kampar kedepan. 

"Maunya di 2022 selesai. Kepada Dinas PUPR Kampar agar gedung ini diselesaikan agar kawan-kawan PWI Kampar dapat memfungsikan tahun ini. Ini luar biasa, gedungnya besar. Dan semoga wartawan nyaman bekerja, sama-sama kita membantu program pembangunan Kampar," singkatnya. 

Sementara itu ketua PWI Kampar, Akhir Yani menyampaikan rasa syukur PWI Kampar memiliki gedung diwujudkan di masa kepemimpinan Catur Sugeng Susanto. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen yang mendukung pembangunan gedung PWI Kampar tersebut. 

"Rasa syukur PWI Kampar punya gedung diwujudkan di masa kepemimpinan Pak Catur Sugeng Susanto. Terima kasih juga kepada seluruh kompenen yang mendukung," ujarnya. 

Ketua PWI Kampar dua periode ini juga berharap wartawan khususnya wartawan yang tergabung di PWI Kampar semakin profesional denga kewartawanannya.

"Ini sebagai catatan sejarah. Akan sangat membantu keorganisasian. Muda-mudahan makin profesinal dengan kewartawanannya.

Dari keterangan Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kampar,  Erizal gedung PWI Kampar ini sudah dianggarkan sampai selesai dengan menggunakan APBD Kampar dengan nilai 2,5 miliar.(Syaw)

Berita Lainnya

Index