Bupati Kampar Serahkan Lansung Sembako di Panti Asuhan Kuok dan Tapung

Bupati Kampar Serahkan Lansung Sembako di Panti Asuhan Kuok dan Tapung
Bupati Kampar Serahkan Lansung Sembako di Panti Asuhan Kuok dan Tapung

BANGKINANG - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH kembali lansung salurkan bantuan sembako ke panti asuhan. Kali ini Bupati Catur serahkan bantuan sembako ini ke panti asuhan Muhammadiyah Kuok dan panti asuhan Darul Huda Tapung, Jum'at (4/2/2022).

Bantuan paket sembako ini bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada panti asuhan sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Kampar ke-72 tahun.

Tampak pada kesempatan ini Kepala Dinas Sosial Kampar, Muhammad Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kampar Ardi Mardianyah, Kapolsek Tapung Marno, Camat Tapung Sofiandi serta unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Kampar.

Diketahui paket sembako untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang ini terdiri dari 500 paket, untuk 32 anak putra dan 30 anak Putri di antaranya beras 200 kg, minyak 25 kg dan gula 25 kg. Sedangkan paket sembako untuk panti asuhan Darul Huda Desa Kenantan, Kecamatan Tapung sebanyak 250 paket dan juga terdiri dari beras 250 kg, minyak goreng 25 kg dan gula 25 kg.

"Membina dan menjaga anak-anak ini tentunya pekerjaan yang sangat mulia, selaku Pemerintah Kabupaten Kampar beserta Forkopimda, akan terus memberikan perhatian dan dukungan kepada panti-panti yang ada di Kabupaten Kampar, karena anak-anak yang sudah tidak punya orang tua ini adalah tanggungjawab kita bersama," ucap Bupati Catur.

Sementara itu Kepala Panti Asuhan Muhammadiyah Cabang Kuok, Darnayus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar. Dia mengaku sangat merasa bersyukur karena telah peduli kepada anak-anak panti asuhan. Ia mendoakan Kampar di usia yang ke-72 tahun di bawah kepemimpinan Catur Sugeng Susanto menjadi kabupaten yang maju dan masyarakatnya sejahtera.(Syaw)

Berita Lainnya

Index