Pemuda dan Masyarakat Sampaikan Lansung Dukungan Kepada Catur SS Terus Pimpin Kampar Dengan Fokus

Pemuda dan Masyarakat Sampaikan Lansung Dukungan Kepada Catur SS Terus Pimpin Kampar Dengan Fokus
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mendatangi para aksi damai di depan rumah dinasnya.

BANGKINANG - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH kembali mendapatkan dukungan untuk memimpin daerah Kabupaten Kampar lebih baik hingga jabatannya berakhir pada Mei 2022 mendatang. 

Dukungan ini diberikan dengan cara melalui menggelar aksi damai oleh puluhan pemuda dan masyarakat Kampar di depan rumah dinas Bupati Kampar, jalan M. Yamin Bangkinang Kota, Kamis (3/2/2022).

Salah seorang orator aksi damai, Miki Rinaldi menyampaikan dalam orasinya dihadapan Bupati Kampar yang mendatangi massa aksi, 
berharap Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto ini untuk terus fokus berbuat untuk kemajuan Kabupaten Kampar di sisa masa jabatan. 

"Kami pemuda masyarakat dan seluruh generasi Kampar pada hari ini, mendukung penuh program Bapak Bupati. Kami sampaikan, bahwasanya kami berada di belakang pimpinan Kampar hari ini atas program-program yang pro terhadap rakyat. 

"Adapun segelintir orang yang ingin menjatuhkan Bapak Bupati Kampar, kami siap melawan berita-berita hoaks pada hari ini yang mengintimidasi yang mengganggu program Kampar kedepan," ucapnya.

Pria ini masih meyakini, di sisa masa jabatan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati Kampar yang hanya tinggal sekitar 4 bulan lagi, masih memikirkan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar kedepan. Karena menurutnya sejak Kampar dipimpin Catur Sugeng Susanto banyak penghargaan yang didapatkan, baik itu dari Provinsi Riau maupun dari Pusat.

"Selanjutnya kami menginginkan kepada Bapak Bupati, teruslah bekerja, teruslah berbuat untuk Kampar. Kami yakin bapak sangat mencintai Kampar. Kami telah melihat program-program yang bapak bangun di Kampar. Dan itu diapresiasi oleh provinsi, pusat dengan bentuk penghargaan. Inilah yang harus kita bawahi, kawan-kawan. Inilah yang harus kita garisbawahi kawan-kawan, bahwasanya Bupati Kampar, Bapak Catur Sugeng Susanto mendedikasikan dirinya kepada Kampar. Dan kami mendukung," tegasnya disambut tepuk tangan massa aksi damai. 

Pada kesempatan ini, Miki juga menyampaikan harapan kepada penegak hukum terus bekerja sesuai aturan dan tupoksinya.

Dan seterusnya, kami mendukung seluruh elemen, penegak hukum, baik Kapolres, Kejari untuk bekerja sesuai aturannya. Dan kami percaya kepada penegak hukum saat ini bekerja sesuai tupoksinya. 

Sementara itu Bupati Kampar, Catur Sugeng  Susanto menyampaikan terima kasih yang telah menyampaikan aspirasinya melalui orasi aksi damai yang berbenahan dukungan terhadap pemerintah daerah Kabupaten Kampar untuk fokus di dalam menjalankan roda pemerintahan. 

"Kami selama ini mamang harus fokus dan fokus melaksanakan kegiatan dan program-program yang nantinya bisa membawa Kabupaten Kampar ini lebih maju dan sejahtera. Saya mendedikasikan diri saya untuk negeri ini dari awal saya dilantik untij menjadi Bupati Kampar. Dan saudara-saudara bisa lihat semuanya. Untuk itu jangan ada kemunafikan diantara kita, jangan ada provokasi kepada masyarakat, sehingga negeri kita ini yang sudah aman dan damai ini yang nantinya menjadi tidak nyaman," ujarnya.

Ketua PKB Kampar ini menambahkan, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada jika ada masyarakat yang peduli yang ingin Kabupaten Kampar ini lebih maju dan lebih sejahtera pada masa yang akan datang. 

Diakhir kata, Bupati Kampar meminta terhadap massa membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Tampak dari pantauan, para rombongan aksi damai ini pun membubarkan dengan tertib.(Syaw)

Berita Lainnya

Index