Perkuat Silaturahmi TNI-Pers, Dandim 0313/KPR Gelar Coffe morning

Perkuat Silaturahmi TNI-Pers, Dandim 0313/KPR  Gelar Coffe morning
Perkuat Silaturahmi TNI-Pers, Dandim 0313/KPR Gelar Coffe morning Bersama Puluhan Wartawan

BANGKINANG - Komandan Kodim 0313/KPR, Letkof Inf Leo Octavianus M.S.Sos .M.I. Pol gelar coffe morning bersama para wartawan yang tergabung di wilayah Kodim 0313/KPR, yakni Kabupaten Kampar, Rokan Hulu dan Pelalawan.

Acara ini digelar di Markas Kodim 0313/KPR Jalan Jendral Sudirman, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Senin (24/1/2022).

Coffe morning ini diangkat tema oleh Dandim 0313/KPR "Profesionalisme TNI untuk Rakyat. Tampak dihadiri oleh puluhan wartawan.

Dalam sambutannya, Dandim 0313/KPR, Letkof Inf Leo Octavianus M.S.Sos .M.I. Pol menyebutkan bahwa kegiatan coffe morning ini merupakan ajang silaturahmi antara TNI dengan Insan Pers yang selalu memberitakan terkait segala informasi penting yang ada di tiga kabupaten di bawah naungan Kodim 0313/KPR.

Letkof Inf Leo juga mengajak kepada seluruh masyarakat di bawah wilayah Kodim 0313/KPR, untuk dapat bersama-sama mendukung program pemerintah, yakni vaksinasi dalam meningkatkan Herd Immunity. 

"Seperti yang kita ketahui, bahwasanya sekarang ini sudah ada Covid-19 varian baru yakni Omicron, walaupun belum menyebar secara luas di Provinsi Riau, namun tidak menutup kemungkinan virus ini akan berkembang, oleh karena itu dibutuhkan sinergitas bersama dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus," ungkapnya. 

Dia juga menyebutkan bahwa semakin menurunnya level PPKM di masing-masing daerah, maka setiap kegiatan di tengah masyarakat dapat berjalan normal, sehingga nantinya juga berdampak pada perkembangan ekonomi, pendidikan maupun sosial. 

"Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh awak pers disini, baik media cetak, online maupun televisi, untuk dapat memberikan gambaran, baik informasi maupun himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan segera tercapai," tambahnya. 

Selain daripada vaksin lanjut Letkof Inf Leo, penerapan Protokol Kesehatan juga dianggap penting, guna memutus mata rantai penyebaran Pandemi Covid-19 ditengah masyarakat.

Terlihat hadir juga dalam coffe morning ini Kapolres Rohul AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba, Danyon 132 Bima Sakti Letkol Inf Ahmad Fauzi dan para perwira Kodim 0313/KPR.(Syaw)

Berita Lainnya

Index