Bupati Kampar Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Yang Baik Terhadap Masyarakat

Bupati Kampar Minta ASN Tingkatkan Pelayanan Yang Baik Terhadap Masyarakat
Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto saat memberikan arahan kepada ASN di lingkungan Pemkab Kampar usai upacara.

BANGKINANG - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH ajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tingkatkan pelayanannya terhadap masyarakat. 

"ASN harus lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dalam hal ini diperlukan keseriusan penuh dari ASN dalam hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Peningkatan pelayanan ASN agar lebih serius dalam meningkatkan kinerja," tegasnya saat memimpin apel di lapangan upacara kantor Bupati Kampar, Senin (17/1/2022). 

Tampak apel ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri dan Pejabat Eselon II, III dan IV serta pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Kampar. 

Bupati Catur juga berpesan bahwa ASN harus mempertahankan prestasi diperoleh di akhir tahun 2021 lalu. 

Ia menjelaskan prestasi yang harus dipertahankan yang diraih 2021 tersebut, yakni penganugerahan peringkat pertama predikat kepatuhan tinggi standar pelayanan publik dari Ombudsman RI, 

"Dengan prestasi ini, kita cukup bangga, karena dari 103 kabupaten di Indonesia yang berzona hijau dalam pelayanan publik Kabupaten Kampar masuk 5 besar dan meraih peringkat pertama dengan jumlah nilai tertinggi 99,70 dan diserahkan oleh  Presiden RI Joko Widodo secara virtual di Gedung Puri Ratna Hotel Sahid Jakarta beberapa waktu lalu," ucapnya. 

Datuk Raja Batuah ini juga meminta ASN berdedikasi tinggi, pengabdian kepada negara, meningkatkan kapabilitas. Dan yang terpenting adalah menjaga kekompakan, rukun, bersatu dan menjaga kebersamaan diantara ASN," ujarnya. 

Diakhir arahannya, ketua PKB Kampar ini  juga mengatakan bahwa apel Senin sangat berguna untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan undang-undang dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945. 

"Pemerintah daerah menghimbau seluruh ASN untuk terus rutin menggelar apel disetiap hari Senin setiap minggunya. Peserta apel dihari-hari mendatang untuk tetap menjaga protokol kesehatan," tutupnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index