Warga Berharap Tertibkan Parkir Liar Yang Diduga Membuat Kemacetan di Pasar Pagi Arengka

Warga Berharap Tertibkan Parkir Liar Yang Diduga Membuat Kemacetan di Pasar Pagi Arengka
Parkir liar di Pasar Pagi Arengka Pekanbaru yang diduga menyebabkan seringnya terjadi kemacetan.

PEKANBARU - Warga kembali mengeluhkan tumpukan sampah di Kota Pekanbaru. Paling disorot warga sampah yang berserakan di Pasar pagi Arengka Pekanbaru.

"Ini sangat mengganggu indra penciuman bau busuk yang dikeluarkan oleh berbagai macam sampah. Pasar Pagi Arengka yang menjadi sorotan utama, hal ini disebabkan karena tumpukan sampah yang tak hanya mengganggu penciuman dan penglihatan, tetapi juga juga mengganggu pengendara yang melintas karena tumpukan sampah sudah hampir menutup badan jalan," ungkap 
Muhammad Izil, warga jalan HR Soebrantas Panam kepada wartawan, Rabu (12/1/2022).

Selain mengeluhkan sampah berserakan  dengan bau yang tak sedap, warga Pekanbaru ini juga mengeluhkan parkir liar di Pasar Arengka ini.

"Selain sampah, masalah di Arengka Pasar Pagi ini juga banyaknya parkir para pedagang dan pembeli yang sembarangan. Ini juga banyak pengendara termasuk saya sangat mengeluhkan. Karena dibangunnya flyover untuk mempermudah kita dalam berlalu lintas, tetapi flyover kini beralih fungsi sebagai lahan parkir pihak yang tidak bertanggungjawab," ungkapnya.

Muhammad Izil menambahkan, dengan menyampaikan permohonan kepada pihak  berwajib, agar Pemerintah Kota Pekanbaru  meninjau ulang dan menertibkan ulang agar pengguna jalan tidak merasa dirugikan dengan parkir liar. Karena menurutnya salah satu penyebab kemacetan di Pasar Pagi Arengka adalah disebabkan parkir liar dan sampah yang berserakan di badan jalan.

Berita Lainnya

Index