Warga Sei Kijang Berbahagia, Aspirasi Pembangunan Jembatan Beton Dikabulkan Bupati Kampar

Warga Sei Kijang Berbahagia, Aspirasi Pembangunan Jembatan Beton Dikabulkan Bupati Kampar
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto saat meninjau jembatan kayu Sei Kijang yang direncanakan akan diganti dengan jembatan beton.

BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH.MH tinjau persiapan pembangunan jembatan Beton Sei Kijang II Kecamatan Tapung Hilir. Jembatan ini direncanakan akan dibangun pada tahun anggaran 2022.

Dalam peninjauan ini, tampak Bupati Kampar didampingi Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan PUPR Kabupaten Kampar Afruddin Amga, Camat Tapung Hilir Hadinur, Kepala Desa Sekijang Jon Kennedy dan tokoh masyarakat, Kamis (6/1/2022).

Pembangunan jembatan beton yang dijadwalkan ini memiliki panjang 25 meter dengan lebar 6 meter. Rencana pembangunan jembatan hasil dari aspirasi yang ditampung oleh Bupati Kampar beberapa waktu lalu. 

"Tahun ini dalam jangka 3 bulan, insyaallah jembatan ini akan rampung dan bisa digunakan masyarakat yang sangat mendambakan adanya jembatan ini. 
Sesuai dengan visi dan misi kita dalam membangun infrastruktur, kita berkeinginan tidak ada desa yang tak terhubung, ini akan meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar," ucap Bupati Catur.

Sementara itu Kepala Desa Jon Kennedy menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah.

"Alhamdulillah, terima kasih permintaan yang sudah lama akhirnya dikabulkan. Semoga ini dapat segera direalisasikan dan di bangun," singkatnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index