Dipimpin Repol, DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang

Dipimpin Repol, DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang
Dipimpin Repol, DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna Penutupan dan Pembukaan Masa Sidang

BANGKINANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar mengadakan rapat paripurna penutupan masa sidang l tahun anggaran 2021 dan pembukaan masa sidang ll tahun anggaran 2022, Senin (3/1/2022). 

Rapat paripurna ini dipimpin dan dibuka oleh ketua DPRD Kampar diwakili oleh wakil ketua DPRD Kampar, Repol. Rapat paripurna ini sebelumnya terjadi penundaan karena hanya dihadiri 9 orang anggota, kemudian sidang di skor selama sekitar 2 jam. 

“Karena kehadiran tidak mencapai 2/3 dari seluruh anggota DPRD, maka sidang kita skor selama satu jam,” kata Repol menyampaikan. 

Setelah satu jam lebih berjalan, dari pantauan, tampak kehadiran anggota DPRD dari berbagai Fraksi berdatangan di ruangan rapat paripurna DPRD Kampar itu. Kemudian sidang dilanjutkan dan dibuka kembali oleh wakil DPRD Kampar yang juga merupakan ketua DPD II Golkar Kampar itu. 

“Karena kita melihat sudah dihadiri 23 orang, artinya sudah mencapai 2/3 dari kehadiran anggota maka sidang kita buka kembali,” kata Repol seraya mengetok palu sebagai tanda Sidang dibuka kembali. 

Dalam penyampaiannya, Repol selaku pimpinan berharap kedepannya anggota DPRD lebih demokratis lagi dan aktif sesuai dengan agenda-agenda yang sudah ditentukan. 

“Semoga DPRD ini lebih aktif sesuai dengan jadwal-jadwal yang diagendakan dan juga supaya kehadirannya anggota lebih maksimal. Dan semoga kita semua lebih aktif turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi," ujarnya.(Syaw) 

Berita Lainnya

Index