Catur Sugeng Susanto Minta Perusahaan Berkontribusi Bangun Kampar dan Taati Iuran Pajak

Catur Sugeng Susanto Minta Perusahaan Berkontribusi Bangun Kampar dan Taati Iuran Pajak
Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto, SH. MH

BANGKINANG - Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH minta perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah. 

Selain itu Bupati Catur ini juga minta perusahaan taati iuran pajak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Dia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar merupakan daerah yang terbuka dengan investasi dengan mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku. 

Penegasan ini disampaikan langsung oleh Bupati Kampar saat bersilaturahmi dengan Manjamen PT. Hutahean Group di Labersa Hotel, Kecamatan Siak Hulu, Senin (06/12/21).

"Kami sangat terbuka bagi semua pelaku usaha dan investasi. Oleh sebab itu, kami mohon agar perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar ini agar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan Kampar dalam mentaati iuran pajak sesuai dengan aturan yang ada, sehingga apa yang kita ingin bersama, Kampar yang maju, Kampar yang sejahtera dapat kita wujudkan bersama,” ucapnya. 

Pria yang bergelar Datuok Raja Batuah ini menambahkan bahwa selama ini pemerintah Kabupaten Kampar selalu mempermudah dalam pengurusan pembayaran pajak. "Apalagi sistim pembayaran sekarang ini bisa dilakukan melalui online. Dan jika semua sudah memenuhi syarat tentu kita akan percepat seluruh perizinan yang masuk," ungkapnya.

Sementara itu Wakil Presiden Direktur Hutahean Group, Ir. R. Randy Tampubolon, MBA sangat mendukung dan akan menjalin kerjasama yang baik serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kampar.(Syaw)

Berita Lainnya

Index