Pemprov Riau Berikan Penghargaan KI Riau Award 2021 Kepada Bupati Kampar

Pemprov Riau Berikan Penghargaan KI Riau Award 2021 Kepada Bupati Kampar
Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril pamerkan penghargaan KI Riau Award 2021 yang diberikan oleh Pemprov Riau.

BANGKINANG - Pemerintah Provinsi Riau berikan penghargaan Anugerah Keterbukaan informasi Publik (KI Riau Award) peringkat informatif Kategori kabupaten/kota 2021. 

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Hariyanto kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar, Yuricho Efril di Hotel Priemer Pekanbaru. Senin,(29/11/21). 

Penghargaan KI Riau Award 2021 ini bertajuk menuju budaya kerja aparatur yang transparan dalam mewujudkan informasi berbasis teknologi di Provinsi Riau, dengan kategori OPD, kabupaten/kota, partai politik, BUMD, perguruan tinggi dan instansi vertikal. 

Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Kampar dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah transparan terhadap informasi.

"Ini merupakan bentuk komitmen pemerintah daerah tentang informasi keterbukaan publik. Kita mendapatkan penghargaan  Anugerah Keterbukaan informasi Publik 2021 peringkat informatif Kategori kabupaten/kota ini harus kita syukuri dan kita memang telah menyajikan kebijakan program informasi dalam rangka keterbukaan informasi publik, transparan sehingga publik bisa mengakses untuk mendapatkan informasi yang ada di Pemerintah Kabupaten Kampar," ujarnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index