Nasrullah Terpilih Kades Tanjung: Mari Kembali Bersatu Bahu Membahu Membangun Desa

Nasrullah Terpilih Kades Tanjung: Mari Kembali Bersatu Bahu Membahu Membangun Desa
Nasrullah, S.Pd saat menyampaikan pidato ucapan terima kasih kepada masyarakat.

BANGKINANG - Nasrullah, S.Sos nomor urut 3 raih suara terbanyak pada Pemilihan Kepala Desa Tanjung yang digelar secara serentak se-Kabupaten Kampar, Rabu (24/11/2021). 

Nasrullah meraih suara sebanyak 871. Nomor urut 2 Darmendra, dengan suara 867. Nomor urut 5 Ario Susanto dengan suara 697. Dan nomor urut 4, Rahmat Hidayat mendapatkan suara 91. Terakhir nomor urut 1, Hendra hanya mendapatkan 48 suara.

Data ini dikirimkan oleh ketua panitia Pilkades Desa Tanjung, Yoserizal kepada wartawan. Dia menyebutkan secara resmi menunggu pleno desa, besok 25 November 2021. "Secara resmi menunggu pleno desa, insyaAllah besok pagi," ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, Nasrullah meminta doa dari seluruh masyarakat Desa Tanjung khususnya agar amanah dalam memimpin Desa Tanjung enam tahun kedepan. 

"Alhamdulilah hari ini saya terpilih menjadi kepala desa. Mohon doanya kepada kita semua masyarakat Desa Tanjung. Muda-mudahan amanah, jujur dalam membangun desa enam tahun kedepan," ucap Nasrullah saat diwawancarai wartawan. 

Pada kesempatan ini, Nasrullah mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung kembali bersatu membangun secara bahu membahu. Dan hilangkan rasa kebencian pada masa-masa Pilkades yang telah berlalu. 

"Harapan saya kepada masyarakatnya, mari kita bersatu kembali untuk pembangunan desa ini, secara bahu membahu. Dan hilangkan unek-unek yang ada selama ini terjadi masa politik Pilkades ini," ujarnya. 

Dari pantauan, sebelumnya usai diumumkan panitia kemenangan Nasrullah ini, tampak dia lansung menuju Mesjid Baitul Huda untuk menunaikan solat sujud syukur yang tak jauh dari TPS Pilkades Tanjung itu. Dan Nasrullah pun diarak ratusan pendukung ke posko pemenangan.(Syaw)

 

 

 

Berita Lainnya

Index