Selain Polisi, Masyarakat Juga Harus Peduli Dalam Pencegahan Terhadap Narkoba

Selain Polisi, Masyarakat Juga Harus Peduli Dalam Pencegahan Terhadap Narkoba
Ketua Karang Taruna Kampar Umarul Fatah Adikara saat bersilaturahmi ke ruangan kerja Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.

BANGKINANG - Ketua Karang Taruna Kampar, Umarul Fatah Adikara dukung penuh upaya jajaran Polres Kampar berantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kampar khususnya.

Dukungannya ini disampaikan saat Ketua Karang Taruna Kampar ini bersilaturahmi di ruang kerja Kapolres Kampar, Kamis  (18/11/2021).

Dhika Asril sapaan akrabnya, narkoba berpotensi merusak generasi penerus bangsa dan juga menghancurkan kreativitas para anak muda sebagai masa depan bangsa.

“Kami sangat mendukung upaya pemberantasan narkotika yang dilakukan Kapolres Kampar bersama jajarannya, kita berharap dengan upaya yang masif akan mempersempit ruang gerak bagi para pengedar narkoba.

“Selain itu Kita juga berharap, gencarnya pemberantasan yang dilakukan Polres Kampar dapat berimplikasi dengan menurun atau tidak ada lagi penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kampar. Kita harus mendukung polisi demi menyongsong masa depan generasi penerus bangsa yang lebih baik lagi, tentunya tanpa narkoba,” ujar Dhika.

Ia menambahkan, semua komponen masyarakat juga harus punya kepedulian dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba ini, agar apa yang diharapkan bersama dapat terwujud.

“Mari kita dukung bersama Polres Kampar untuk membersihkan Negeri Serambi Mekkah-nya Riau ini dari narkoba. Karang Taruna Kampar mendukung penuh upaya kepolisian menyelamatkan para generasi muda dari peredaran barang haram tersebut, dengan harapan generasi yang akan datang lebih berkualitas,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Kampar, AKBP Rido Purba sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan Karang Taruna Kampar dalam upaya kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba.

"Kami sangat serius dalam menangani permasalahan narkoba ini, kepada jajaran Polres Kampar saya juga menekankan 'Tiada Hari Tanpa Penangkapan. Hal ini adalah sebagai wujud keseriusan kami.

“Terimakasih atas dukungan Karang Taruna Kampar. Dukungan dan partisipasi masyarakat dapat menambah semangat kami dalam memberantas peredaran narkoba,” tutup Rido.(Syaw)

Berita Lainnya

Index