Kejaksaan Negeri Kampar Silaturahmi ke PWI Kampar

Kejaksaan Negeri Kampar Silaturahmi ke PWI Kampar
Suasana silaturahmi Kejaksaan Negeri Kampar dan PWI Kampar.

BANGKINANG - Kejaksaan Negeri Kampar silaturahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kampar, Selasa (16/11/2021). 

Kedatangan Kepala Jaksa Negeri Kampar Arif Budiman didampingi Kepala Seksi Intelijen, Kepala Seksi Kasih Pidana Khusus dan Kepala Seksi Pidana Umum dan lainnya disambut oleh ketua PWI Kampar, Akhir Yani dan pengurus. 

Akhir Yani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kejaksaan Kampar yang sudah berkenan bersilaturahmi ke kantor PWI Kampar. Ia berharap silaturahmi ini terus terjalin dengan baik. 

"Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke sini Pak Kejari dan jajaran. Mudah-mudahan silaturahmi antara PWI Kampar dan Kejaksaan Kampar lebih akrab. Terus terjalin kemitraan yang baik," ucapnya. 

Kedepan ketua PWI Kampar dua periode ini berharap kepada Kejaksaan Kampar tidak sungkan-sungkan berdiskusi dengan para wartawan, khususnya wartawan yang tergabung dalam organisasi dalam PWI Kampar. 

"Jangan sungkan diskusi dengan kami wartawan yang tergabung di PWI Kampar. 
Kita siap membantu pemberitaan yang sifatnya membangun," ujarnya. 

Pada kesempatan ini Akhir Yani juga menyampaikan tentang kerja seorang jurnalistik. Dia juga berpesan kepada anggota PWI agar terus mentaati kode etik jurnalistik. 

Sementara itu Kejari Kampar, Arif Budiman juga menyampaikan hal yang sama. Ia berharap hubungan antara PWI dan Kejaksaan ini terus semakin baik dan hangat. 

Dan dia berjanji, Kejaksaan Negeri Kampar akan terbuka informasi kepada wartawan, khususnya wartawan yang tergabung di PWI Kampar. 

Arif Budiman ini juga menyampaikan bahwa akan mendukung setiap kegiatan yang digelar oleh PWI Kampar. "Pada intinya kami akan mendukung kegiatan PWI Kampar," ungkapnya.(Syaw) 

Berita Lainnya

Index