Pengkab PBVSI Kampar Periode 2021-2025 Resmi Dikukuhkan

Pengkab PBVSI Kampar Periode 2021-2025 Resmi Dikukuhkan
Pengkab PBVSI Kampar Periode 2021-2025 Resmi Dikukuhkan

BANGKINANG -  Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kampar masa bakti 2021-2025 resmi dilantik, Kamis (11/11/2021).

Pengkuhannya dilakukan oleh ketua PBVSI Provinsi Riau, Burhanuddin Husin di aula kantor Bupati Kampar. Tampak dihadiri oleh Bupati Kampar diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Muhammad Yasir, Ketua KONI Kampar diwakili oleh wakil ketua II Heri Susanto dan Sekretaris Emil Budiono, serta undangan lainnya.

Usai pelantikan, ketua PBVSI Riau, Burhanuddin Husin dalam kata sambutannya berharap pengurus PBVSI Kampar harus berkomitmen mengedepankan keseriusan mengurus PBVSI Kampar. Terus mengejar prestasi, baik prestasi di provinsi, nasional maupun ke internasional. Karena menurutnya dalam olahraga tidak ada yang tidak mungkin jika mempunyai semangat yang tinggi, baik itu pengurus maupun para pemain untuk terus berlatih.

Sementara itu Muhammad Yasir mewakili Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto menyampaikan berharap kedepannya PBVSI Kampar ini dapat kembali mengangkat  prestasi di Porprov Riau di Kabupaten Kuansing 2022 mendatang. Kadispora Kampar ini juga menyampaikan selamat atas pelantikan ini.

Sementara itu Ketua PBVSI Kampar, Muhammad Saleh yang baru dikukuhkan, menyampaikan, bahwa pengurus PBVSI yang baru ini mengajak kepada anggotanya agar bisa memaksimalkan kinerja agar bisa mengharumkan Kampar dengan Olahraga bola voli.

Pada kesempatan ini, Saleh mengatakan hawa PBVSI dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Piala Bupati untuk kecamatan yang ada di lingkup daerah Kabupaten Kampar. "Ini guna menjaring atlet-atlet yang berprestasi untuk ivent-ivent kedepannya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index