Disaksikan Bupati Catur SS, Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Mesjid Ar-rahman Kejari Kampar

Disaksikan Bupati Catur SS, Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Mesjid Ar-rahman Kejari Kampar
Disaksikan Bupati Catur SS, Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Mesjid Ar-rahman Kejari Kampar

BANGKINANG  - Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) Setia Untung Arimuladi, SH. Mhum lakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan Mesjid Ar-rahman Kejaksaan Negeri Kampar, Selasa (26/10/2021). 

Kunjungan Wakil Kejagung RI ini dalam rangka sosialisasi dan evaluasi strategi kepemimpinan serta sosialisasi internalisasi dan monitoring evaluasi zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Dalam peresmian Mesjid Kejaksaan Kampar yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar tampak dihadiri oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. 

Bupati Kampar dalam sambutannya, menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kampar selamat datang dan terimakasih kepada wakil Jaksa Agung dan rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar.

Ia menyebutkan bahwa Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Kampar selalu bersinergi dengan Kejaksaaan Negeri Kampar, ditandai dengan dibangunnya Mesjid Ar-rahman dari APBD Kabupaten Kampar tahun 2020-2021. 

"Kami Pemkab Kampar, selain bersinergi dengan Kejaksaaan Negeri Kampar, juga akan terus menjaga kebersamaan. Dan juga selalu berkoordinasi untuk pembangunan dan menjaga penegakan hukum di Kabupaten Kampar," ujarnya.

Catur Sugeng juga menuturkan, bahwa pembangunan Mesjid Kejaksaan Negeri Kampar merupakan bentuk perhatian Pemkab Kampar, dengan tujuan menegakkan keadilan dan syariat Islam di bumi Serambi Mekkahnya Provinsi Riau ini.

Sementara itu wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi dalam sambutannya sebelum melakukan pengguntingan pita petanda telah diresmikannya Mesjid Ar-rahman Kejari Kampar, menyampampaikan terima kasih telah atas pembangunan Mesjid Ar Rahman di lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Kampar.

Pada kesempatan ini, Setia Untung  berpesan agar seluruh anggota Kejaksaan Negeri Kampar tetap menjaga sinergitas dan kebersamaan dengan Pemkab Kampar.

"Jaga kekompakan, tegakkan keadilan dengan hati. Saya di sini juga ingin menyampaikan bahwa kunker ini merupakan salah satu upaya Kejaksaan Agung Republik Indonesia untuk memantau langsung kinerja di daerah," ucapnya.(Syaw)

Berita Lainnya

Index