Wakil Jaksa Agung RI Kunker ke Kejari Kampar Mensosialisasikan WBK/WBBM

Wakil Jaksa Agung RI Kunker ke Kejari Kampar Mensosialisasikan WBK/WBBM
Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) Dr. Setia Untung Arimuladi, SH. Mhum saat diwawancarai wartawan di depan kantor Kejaksaan Negeri Kampar.

BANGKINANG - Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia (RI) Setia Untung Arimuladi, SH. Mhum lakukan kunjungan kerja sekaligus meresmikan Mesjid Ar-rahman Kejaksaan Negeri Kampar, Selasa (26/10/2021). 

Kunjungan Wakil Jaksa Agung RI ini dalam rangka sosialisasi dan evaluasi strategi kepemimpinan serta sosialisasi internalisasi dan monitoring evaluasi zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

Dalam peresmian Mesjid Kejaksaan Kampar yang dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar tampak dihadiri oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto. 

Wakil Kejagung RI yang didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Dr. Jaja Subagja, SH.MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Arif Budiman, SH.MH dan jajaran menyampaikan kepada wartawan bahwa tujuan ke Kejaksaan Negeri Kampar untuk memonitor dan mengevaluasi kinerja. 

"Hari ini saya datang ke Kejari Kampar memonitor dan mengevaluasi apa saja yang sudah dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur dalam membangun kinerja, fasilitas, integritas dan sinergitas. Itu kita evaluasi. Termasuk tadi fasilitas, tadi kita lihat ada fasilitas ibadah untuk menunjang sarana kegiatan perkantoran," ujarnya. 

Selain itu, Setia Untung ini menilai Kejari Kampar mempunyai semangat untuk memberikan perubahan, khususnya di bidang sarana. Ia berharap Kejari Kampar bisa sebagai satuan kerja pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi. 

"Rekan-rekan dari Kejari Kampar tadi menunjukkan semangat, perubahan, yang mana saat ini sedang dilakukan penilaian ekstarnal sarana. Jadi kita mensupport semoga Kejari Kampar sebagai satuan kerja pembangunan zona integritas wilayah bebas dari korupsi," ucapnya. 

Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau pada  2014 lalu ini juga mengharapkan adanya dukungan dari wartawan melalui dengan pemberitaan-pemberitaan yang menunjang yang dapat meningkatkan elektabilitas Kejari Kampar. 

"Ini tentunya juga butuh dukungan insan pers yang yang selalu memonitor dan yang selalu mempublikasikan berbagai kegiatan yang ada di Kejari Kampar. Setidaknya dengan berita-berita yang disampaikan oleh rekan-rekan media ini, secara objektif akan menunjukkan kepercayaan publik, terutama di Kabupaten Kampar. 

"Kedua komunikasi antara jajaran kejaksaan dengan rekan-rekan media, sehingga kontribusi pemberitaannya dapat menunjang dan meningkatkan elektabilitas di Kejari Kampar," tambahnya.(Syaw) 

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya

Index