Mulyadi Kepala Dusun IV Desa Pangkalan Baru Siak Hulu Perbaiki Jalan Gunakan Dana Swadaya

Mulyadi Kepala Dusun IV Desa Pangkalan Baru Siak Hulu Perbaiki Jalan Gunakan Dana Swadaya
Mulyadi Kepala Dusun IV tengah mengawasi Alat berat yang bekerja memperbaiki jalan di Dusun IV Desa Pangkalan Baru, Siak Hulu. Sabtu (9/10/2021). FOTO : IST

RIAUTERBIT.COM, SIAKHULU - Pemerintahan Dusun 4 Desa Pangkalan Baru, Kabupaten Kampar perbaiki jalan yang sudah lama tidak tersentuh oleh pemerintahan kabupaten kampar. Sabtu (9/10/2021).

Dusun 4 Desa Pangkalan Baru ini terletak diujung Kabupaten Kampar yang berbatas langsung dengan dua Kabupaten Kota yaitu Kota Pekan baru dan Kabupaten Pelalawan, Jalan Tersebut adalah jalan pemerintahan Kabupaten Kampar sepanjang 6,5 Km.

"Ini adalah jalan yang sebetulnya tanggung jawab Pemerintahan Kabupaten Kampar Sepanjang 6,5 Km, Tetapi ada 2 Km yang belum di aspal dan berada di tengah perkampungan" Ungkap Kadus 4 Mulyadi.

Lebih lanjut Mulyadi atau biasa di panggil umil ini juga menyebutkan sudah hampir puluhan tahun kita masukkan ke agenda Musrenbangdes akan tetapi sampai saat ini belum juga di realisasikan.

Melihat kondisi jalan yang sudah sangat parah berlubang dan bisa mengakbatkan kecelakan Mulyadi selaku kadus 4 bersama unsur perangkat Rw,Rt,Pemuda serta tokoh masyrakat serta di dukung oleh kepala Desa Pangkalan Baru Yusri Erwin bersepakat Menyewa alat berat dengan dana swadaya.

" Alhamdulilah berkat dukungan berbagai unsur dengan dana swadaya kami menyewa dua alat berat agar perbaikan jalan ini maksimal dan memuaskan, Mudah-mudahan hasil kerja yang kita laksanakan hari ini dapat membantu membangkitkan kembali akses perekonomian masyarakat" kata mulyadi sambil bersyukur.

Terakhir mulyadi juga berharap agar pemerintahan kabupaten kampar memperhatikan dan meralisasikan Musrenbangdes yang sudah puluhan tahun di ajukan.

"Kami terus berharap dan berdo'a agar pemerintahan Kabupaten Kampar memperhatikan dan merealisasikan untuk mengaspal lebih kurang 2 Km lagi" kata mulyadi sambil berharap.

Mulyadi menyampaikan Motonya ke wartawan dengan kalimat.

"Bersatu kita teguh, Bercerai kita satukan lagi".

(Alfedry)

Berita Lainnya

Index