Gelar Pemilihan Ketua Pemuda, Dusun IV Desa Pangkalan Baru Optimis Pemuda Terus Berkarya

Gelar Pemilihan Ketua Pemuda, Dusun IV Desa Pangkalan Baru Optimis Pemuda Terus Berkarya
Gelar Pemilihan Ketua Pemuda, Dusun IV Desa Pangkalan Baru Optimis Pemuda Terus Berkarya. Ahad (3/10/2021).

RIAUTERBIT.COM, SIAKHULU - Pemilihan Ketua Pemuda Dusun 4 Desa Pangkalan Baru, Siak Hulu berlangsung sangat demokratis dan transparan, pemilihan ketua pemuda dusun ini di selengarakan sangat unik yaitu dengan konsep sama dengan pemilihan umum, Minggu (3/10/2021).

Pendaftaran Calon ketua pemuda dusun 4 ini di bukak dari tanggal 11/7/202I - 15/7/2021. Yang mendaftarkan diri ada 3 putra terbaik dusun.

"Kami selaku panita membuka pendaftaran untuk pemilihan ketua pemuda dusun, dari tanggal 11 Juli - 15 Juli 2021. Alhamdulillah ada 3 orang putra terbaik dusun ini yang mendaftarkan dirinya atas Nama Hefri saputra, Marzuki dan Andrizal" Ucap Sekretaris Panitia Mulyadi.

Dari pantauan Media Pemilihan yang berlangsung hari ini sangat berjalan tertib, pemilihan ini di mulai dari pukul 7.30 - 13.00 Wib. Pemilihan ketua Pemuda Dusun ini di ikuti sebanyak 113 pemilik hak suara dan Hefri Saputra lah yang mendapatkan suara terbanyak.

"Pemilihan kita mulai dari pukul 07.30 sampai 13.00 Wib yang di ikuiti sebanyak 113 pemilik suara, Dari 113 suara Hefri Saputra mendapatkan 64 suara, marzuki 12 suara dan andrizal 37 suara. Artinya Hefri Lah yang terpilih menjadi ketua pemuda dusun 4 periode 2021-2025" Ungkap Mulyadi.

Mulyadi yang juga selaku Kepala Dusun 4 Desa Pangkalan Baru juga berpesan kepada ketua Pemuda terpilih agar selalu berkerjsama yang baik dan tidak membeda-bedakan satu sama lainnya.

"Kepada Hefri Saputra Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai ketua pemuda dusun, Saya pesankan ke Hefri agar saling bekerja sama dengan semua kalangan dan tidak ada membeda - bedakan Suku,Ras dan Adat Istiadat serta tidak ada lagi yang namanya no 1,2 dan 3 mari saling merangkul tidak saling memukul" Pesan Kadus 4 Mulyadi.

Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru  I Gusti Ketut Wardika dan juga sebagai Ketua panita juga mengucapkan selamat dan memberi pesan ke ketua pemuda dusun terpilih.

 " Selamat terpilih menjadi ketua pemuda dusun, Saya berpesan pemuda harus selalu bersinergi dengan semua unsur yang ada di dusun 4 ini, dan buatlah kegiatan serta program yang positif untuk memajukan pemuda di era pandemi sekarang ini" Pesan I Gusti Ketut Wardika .

Pemilihan di masa pandemi Covid-19 ini tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah di atur oleh pemerintah.

(Alfedry)

Berita Lainnya

Index