7 Mainan Lego Robot yang Bisa Jadi Pilihan untuk Anak

7 Mainan Lego Robot yang Bisa Jadi Pilihan untuk Anak

BANGKINANG - Lego robot adalah mainan yang terbuat dari material plastik. Dengan bermain lego, Anda dapat melatih anak agar lebih kreatif dan tekun.

Anda bisa memberikan pengalaman baru untuk si kecil lewat mainan ini. Untuk memberi sedikit tantangan, Anda bisa memilih produk dengan jumlah bricks yang lebih banyak. Misalnya, beberapa rekomendasi produk berikut.

Lego Galatic Titan L70709

Mainan block puzzle yang menggunakan material plastik ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Di antaranya trading cockpit, panel control, fully rotating double shooter.

Selain itu juga ada quad rubber track, rak senjata, rak kecil, serta ruang untuk kepompong. Dalam paket pembelian sudah termasuk dengan flying insectoid juga 5 minifigure robot yang dilengkapi senjata.

Beberapa minifigure tersebut di antaranya robot sidekick, blue team leader Solomon Blaze, Max Solarflare, mantizoid, dan alien mosquitoid.

Lego Super Heroes The Manace of Mysterio 76149

Mysterio merupakan seorang perampok bank. Dalam beraksi, ia menggunakan robot Mysterio raksasa. Tenang, Spiderman datang menolong dengan spider-copter andalannya.

Akankah Spiderman mampu menangkap Mysterio menggunakan capit di spider-copternya? Anda akan menemukan jawabannya jika membeli mainan satu ini.

Lego City Fire Command Unit

Satu set lego robot mobil pemadam kebakaran ini sudah termasuk beberapa fitur lainnya. Di antaranya, karakter Lego City TV dan robot pemadam kebakaran.

Menariknya, di dalam paket juga terdapat water cannon yang dapat menembakkan elemen air. Selamatkan kota dari kebakaran dengan Lego City Fire Command Unit ini.

Lego Ninjago The Lighthouse Siege 70594

Lego robot satu ini memiliki 767 bricks. Dalam satu set sudah terdapat 7 minifigures. Minifigures tersebut di antaranya Echo Zane, Nya dan Jay, Battle Clancee, Battle Flintlock, Nadakhan, Tai-D Robot, dan Sqiffy. Anda dapat mengajak buah hati berimajinasi dengan memainkan produk ini.

Lego Ninjago Zane's Titan Mech Battle 71738

Miliki mainan Lego seri Ninjago Zane’s Titan Mech Battle 71738. Kemudian rasakan pertempuran yang mendebarkan saat memainkannya.

Satu paket mainan ini memiliki 840 buah bagian. Hal tersebut menjadikan tingkat kesulitan dalam merakitnya cukup tinggi.

Anda dapat mendampingi si kecil saat merakit mainan ini. Jika Anda merasa kebingungan, Anda bisa melihat petunjuk perakitan yang tersedia.

Lego Super Heroes Spider-Man Mech

Bergelantungan menyusuri kota bersama Spiderman dan lindungi dunia dari musuh yang kejam. Kalau Anda butuh ukuran dan kekuatan yang lebih besar, Anda bisa tempatkan Spiderman di dalam kokpit lego robot miliknya.

Kini Spiderman dapat pergi ke manapun dan menangkap musuh dengan jaring laba-laba berukuran raksasa. Para penjahat, bersiaplah karena Spiderman akan datang.

Lego Superman VS Power Armor Lex 6862

Bagi Anda penggemar DC Universe Super Heroes, Anda wajib memiliki koleksi mainan satu ini. Bricks set ini terdiri dari 207 lego pieces.

Anda dapat merakitnya menjadi set adegan pertempuran seru Superman melawan Power Armor Lex. Terdapat beberapa fitur seperti kryptonite robot, kryptonite gun, movable fingers, minifigures Superman, Wonder Woman, juga Lex Luthor.

Demikian 7 rekomendasi mainan lego robot yang bisa Anda pilih untuk buah hati. Di antara 7 model mainan di atas, manakah yang paling menarik perhatian Anda? Pastinya rekomendasi di atas adalah mainan yang jadi favorit berbagai kalangan. Baik anak-anak maupun orang dewasa, semuanya suka dengan lego. Anda juga?

Berita Lainnya

Index