Bupati Kampar Kukuhkan Kepengurusan FAMKR Periode 2020 -2025.

Bupati Kampar Kukuhkan Kepengurusan FAMKR Periode 2020 -2025.
Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Forum Alumni Mahasiswa Kampar Riau (FAMKR) periode 2020 - 2025, Kamis (17/12/2020) di Balai Bupati Kampar.

Bangkinang Kota - Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., melantik sekaligus mengukuhkan pengurus Forum Alumni Mahasiswa Kampar Riau (FAMKR) periode 2020 - 2025.

Hal ini semata dalam rangka meningkatkan sinergitas dan silaturrahmi sesama alumni mahasiswa kampar. Acara dilaksanakan pada hari Kamis (17/12/2020) di Balai Bupati Kampar.

Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., dalam kata sambutannya mengatakan bahwasannya pemda Kampar sangat mendukung organisasi yang memiliki peran sebagai wadah kemajuan kampar itu sendiri. "Hal ini mesti kita dukung, karena pemerintah tidak mungkin berdiri sendiri. Disinilah sisi pentingnya bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya melalui forum komunikasi ini" Kata Catur.

"Saya berharap kepada FAMKR bisa berkontribusi terhadap sisi pembangunan di Kampar, sehingga sinergitas antar organisasi dan pemerintah bisa bermuara kepada kesejahteraan masyarakat kita" Pinta Catur.

Sementara itu Ketua FAMKR terpilih, Muhammad Riza, S.E. menyampaikan bahwa forum organisasi ini penting adanya. "Berkaitan dengan sisi silaturrahmi dan juga bisa berperan langsung dalam memajukan kabupaten Kampar ini, sebagaimana yang disampaikan oleh bapak bupati tadi" Ujar Riza. (WFQ)

Berita Lainnya

Index