Repol Disambut Bak Bupati di Tambang

Repol Disambut Bak Bupati di Tambang

BANGKINANG - Repol tiba di Tambang disambut bak bupati. Ketua Golkar Kabupaten Kampar itu dikalungi bunga oleh pengurus Golkar Kecamatan yang sejak pagi telah menyambut pria asal Kampar Kiri itu. Ia hadir di Tambang dalam rangka membuka Musyawarah Kecamatan atau Muscam, Sabtu (21/11/2020).

Acara Muscam digelar di Aula Kantor Camat Tambang di Desa Sungai Pinang. Muscam berlangsung meriah. Selain dikalungi bunga, kedatangan kandidat kuat Bupati Kampar itu disambut dengan iringan Rebana serta musik tradisional Kompang.

Turut hadir bersama Repol Sekretaris DPD Yuli Hendra, ST dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Firman Wahyudi, SE beserta jajaran pengurus DPD Golkar lainnya.

Dalam sambutannya, Repol, S. Ag menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh Pengurus Desa dan jajaran Pengurus Golkar Kecamatan Tambang.

“Saya berharap dengan Muscam ini kita bisa kembali menghimpun kekuatan dan seluruh potensi kader Golkar di Kecamatan Tambang, sehingga target untuk meraih kembali 2 kursi di Dapil IV dapat kita raih,” ucap dia.

Dalam musyawarah yang menerapkan protokol kesehatan itu akhirnya secara aklamasi Haryono kembali terpilih untuk memimpin PK Golkar Kecamatan Tambang periode 2020-2025.

Sebagai rangkaian kegiatan Muscam, DPD Partai Golkar juga menyerahkan bantuan Paket Sembako untuk warga kurang mampu di Desa Sungai Pinang. Kepala Desa Sungai Pinang, Rusman yang turut mendampingi penyerahan bantuan mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kepedulian Partai Golkar pada warga desanya.(Sy)

Berita Lainnya

Index